androidvodic.com

Cara Mudah Berdonasi di Bulan Ramadan dengan Layanan Digital - News

News - Bulan Ramadan merupakan bulan istimewa yang penuh berkah dan pahala. Tak heran, jika bulan suci ini juga menjadi momentum yang tepat untuk saling berbagi kebaikan kepada sesama.

Adapun kegiatan berbagi yang bisa dilakukan diantaranya berbagi takjil, memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, ataupun bersedekah di masjid atau mushola.

Selain itu, di zaman modern seperti saat ini, kamu juga bisa berbagi kebaikan kepada sesama di bulan Ramadan dengan lebih mudah melalui layanan digital, lho! Seperti melalui dua aplikasi bagian dari Grup GoTo yakni Gojek dan GoPay.

Dua aplikasi yang telah melekat di tengah masyarakat Indonesia ini menghadirkan program Berbagi Kebaikan, termasuk mempermudah masyarakat untuk berbuat baik dengan sesama di bulan suci.

Baca juga: Baznas Award 2024 Anugerahi GoPay Sebagai Mitra Fintech Terbaik

Berbagi kebaikan Melalui aplikasi GoPay dan Gojek

Untuk Berbagi Kebaikan melalui aplikasi GoPay, kamu bisa dengan mudah mentransfer Tunjangan Hari Raya (THR) atau sedekah dengan gratis ke bank mana saja hingga 100x.

Selain itu, bagi kamu pengguna Android juga bisa dengan mudah berdonasi dengan memilih fitur ‘zakat dan donasi’ di aplikasi GoPay

Untuk lembaga amil zakat yang tersedia diantaranya Baznas, Kitabisa, Rumah Zakat, Dompet Dhuafa dan lainnya. 

Sementara itu, untuk pengguna IOS bisa berdonasi dengan pembayaran GoPay melalui mitra resmi secara langsung, ya!

Tidak hanya pengguna, GoPay juga akan menyalurkan donasi Berbagi Kebaikan karena setiap kali pengguna melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi GoPay pada 12 Maret–11 April 2024, maka perusahaan akan menyisihkan dana untuk donasi

“Dana ini berasal dari GoPay dan kami menargetkan donasi perusahaan dapat mencapai Rp1 Miliar yang akan disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada 19 April 2024,” ungkap Hans Patuwo, Group Chief Operating Officer GoTo.

Nantinya, dana yang terkumpul akan disalurkan untuk renovasi musholla, paket sembako, serta bantuan pendidikan untuk anak-anak panti asuhan yang dikelola oleh komunitas mitra driver Gojek

Pengguna GoPay (khusus Android) juga bisa melihat perkembangan donasi Berbagi Kebaikan, baik dari pengguna maupun GoPay, di halaman utama aplikasi GoPay. Informasi ini akan diupdate setiap hari pukul 08:00 WIB.

Sementara itu, untuk berbagi melalui aplikasi Gojek kamu bisa melakukan pembelian Paket Kebaikan berupa makanan untuk mitra driver saat membeli makanan di layanan GoFood. Program ini berlangsung pada 18 - 24 Maret 2024.

Melalui kemudahan layanan digital ini, Grup GoTo, perusahaan anak bangsa yang memiliki ekosistem digital terbesar di Indonesia, mengajak masyarakat untuk bersama-sama berbagi kebaikan di bulan Ramadan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman Berbagi Kebaikan Bareng GoPay dan download aplikasi Gojek ya!

Baca juga: Disambut Baik, GoPay Tabungan by Jago Keluarkan Opsi Layanan Syariah untuk Pengguna GoPay

Terkini Lainnya

  • Untuk Berbagi Kebaikan melalui aplikasi GoPay, kamu bisa dengan mudah mentransfer Tunjangan Hari Raya (THR) atau sedekah dengan gratis ke bank mana sa

  • Penggunaan Blockchain di Industri Kripto Mudahkan KPK Lacak Dugaan Pencucian Uang dan Korupsi

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat