androidvodic.com

NEXT BASKET: Solusi Memulai Bisnis Online Cepat dan Mudah - News

News - Sebagai platform inovatif, NEXT BASKET menyediakan model bisnis tanpa karyawan serta beragam layanan e-commerce.

Pelanggan NEXT BASKET, yang disebut Mitra, dapat menggunakan platform ini dengan dua cara, yaitu mengelola toko onlinenya sendiri atau menyerahkan pengelolaan dan kegiatan bisnisnya kepada ahli di NEXT BASKET, yang disebut Bisnis Tanpa Karyawan.

NEXT BASKET menawarkan solusi e-commerce tercepat dan termudah di dunia bagi merek-merek mapan dan startup dengan anggaran terbatas. 

Siap Berbisnis dalam 72 Jam!

Dengan menggunakan solusi perangkat lunak inovatif dan tema desain siap pakai, ahli di NEXT BASKET dapat membangun dan meluncurkan toko online yang berfungsi penuh dalam 72 jam kerja. Yang diperlukan hanyalah katalog produk dengan foto dan deskripsi, serta dokumentasi hukum untuk situs web.

Selain itu, NEXT BASKET menyediakan asisten pribadi dan konsultasi bisnis profesional untuk membantu Mitra memasuki dunia e-commerce yang dinamis. Tim Platform memberikan saran ahli tentang berbagai topik, termasuk kebijakan produk, harga, aspek akuntansi, penentuan posisi pasar, dan pembangunan merek.

Dengan cara ini, bisnis Anda tidak hanya mendapatkan teknologi, tetapi juga pengetahuan tentang penggunaannya secara efektif dan menguntungkan.

125 Layanan Pengembangan Bisnis Cerdas!

Dengan kombinasi toko online, sistem ERP in-house dengan WMS, dan layanan eksekusi e-bisnis skala penuh, NEXT BASKET menjadi unik di pasar. 

Pengguna bisnis Platform dapat menggunakan 125+ layanan berbayar dan gratis, termasuk:

- Pemasaran dan periklanan di media sosial

- SEO profesional

- fotografi dan deskripsi produk

- pembuatan dan pemeliharaan blog bisnis

- jasa desain

- pemrograman fungsi tambahan, dll.

Berkat solusi e-commerce inovatif yang ditawarkan oleh NEXT BASKET, bisnis Anda kini dapat berkembang secara online tanpa terikat pada tim yang besar, investasi besar, atau pengetahuan teknis khusus.

Menjual di web juga bisa dilakukan dengan mudah dan yang Anda perlukan hanyalah solusi dari pihak yang tepat dan mumpuni. Jadi, jualan online menjadi mudah dan efisien - solusinya adalah NEXT BASKET!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat