androidvodic.com

Triv Gelar Mega Listing 258 Kripto Baru, Pasar Kembali Bergairah - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Platform perdagangan kripto Triv kembali membuat gebrakan baru melalui Mega Listing jilid II lewat penambahan 258 koin baru ke dalam platformnya.

Tujuannya, untuk membuka banyak potensi baru bagi para pengguna TRIV untuk memperluas portofolio mereka dan memanfaatkan peluang pertumbuhan di pasar kripto yang semakin berkembang pesat di tren bullish market tahun ini.

Chief Marketing Officer Triv, Jordan Simanjuntak mengungkapkan, penambahan 258 koin baru ini menjadikan total lebih dari 700 koin yang sudah tersedia di platform Triv dan menjadikan Triv sebagai exchange dengan crypto yang sangat lengkap.

"Kami terus berkomitmen untuk menyediakan berbagai pilihan investasi terbaik bagi para pengguna kami," kata Jordan dikutip Jumat, 17 Mei 2024.

Jordan menjelaskan, keputusan mega listing kedua di Triv juga didorong oleh peningkatan signifikan pengguna baru hingga 200 persen setiap hari.

Baca juga: Perkuat Kepercayaan Investor Kripto, Triv Rilis Audit Proof of Solvency di Platformnya

"Antusiasme ini mendorong Triv terus meng-upgrade dan mengikuti perkembangan cepat dari market crypto," ujarnya.

Penambahan berbagai koin baru memberikan pengguna Triv lebih banyak opsi untuk menyesuaikan strategi investasi sesuai dengan profil risiko dan tujuan finansial mereka. Langkah ini diproyeksikan menarik lebih banyak pengguna baru ke platform Trib dan memperkuat ekosistem kripto di Indonesia.

"Langkah Mega Listing kedua ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan dan diversifikasi investasi crypto di Indonesia, serta memperkuat posisi Triv sebagai Top Exchange lokal dengan digital aset paling lengkap,” beber Jordan.

Jordan menyarankan para investor agar melakukan riset mendalam sebelum memilih koin. “Riset yang tepat membantu investor membuat keputusan bijak dan memilih profil risiko yang sesuai," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat