androidvodic.com

Pasar Kripto Bullish, Token Palapa Diprediksi Bertumbuh Hingga 10 Kali Lipat - News

News, JAKARTA - Token Palapa ($PLPA) dinilai memiliki potensi pertumbuhan hingga 10 kali lipat, seiring pasar kripto yang sedang mengalami kenaikan.

CEO Bittime Ryan Lymn, menyampaikan, kondisi bullish yang saat ini terjadi pada pasar kripto turut mempengaruhi tingkat adopsi aset kripto di Indonesia.

“Kondisi bullish pasar aset kripto pada tahun ini berdampak positif kepada Bittime. Hal itu ditambah dengan gelaran airdrop gratis token Palapa yang kami lakukan sebelumnya,” ungkap Ryan ditulis Jumat (28/6/2024).

Baca juga: Jumlah Investor Kripto Mencapai 19,75 Juta, Bittime Kantongi 1 Juta Pengguna

Menurutnya, kehadiran token Palapa akan memegang banyak peran dalam mengembangkan platform Bittime.

"Dengan gabungan pertumbuhan Bittime yang tengah masif di tengah bull market, token Palapa memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi,” jelasnya.

Sejauh ini, Bittime telah menghasilkan minat lebih dari setengah juta USDT untuk lebih dari 5 ribu pengguna, yang menjadikan Bittime staking sebagai fitur paling populer di ekosistem Bittime.

“Dengan pertumbuhan Bittime yang tengah pesat, kami menilai token Palapa memiliki potensi growth hingga 10 kali lipat,” paparnya.

CEO Palapa Jimmy Siswanto mengatakan, tingginya ketertarikan masyarakat pada aset kripto saat ini menjadi kesempatan edukasi sekaligus dukungan terhadap token lokal.

"Token Palapa memiliki roadmap jelas dan potensi pertumbuhan yang positif," ucapnya.

Jimmy menambahkan, sebagai salah satu token platform lokal, Palapa mempersiapkan diri guna menjadi garda terdepan industri Web3 di Indonesia. Mengingat, saat ini pasar aset kripto tengah berada dalam masa yang positif di tengah berbagai sentimen pasar saat ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat