androidvodic.com

Daihatsu Resmikan Outlet Terpadu di Banda Aceh - News

News, BANDA ACEH- Daihatsu kembali meresmikan satu outlet terpadu yang memiliki pelayanan lengkap VSP (Vehicle - Service - Part). Hari ini, Senin (25/3/2013) gerai baru dibuka berlokasi di Jalan Soekarno - Hatta Banda Aceh.

Outlet Daihatsu yang merupakan bagian dari jaringan Dealer Daihatsu Capella Medan ini diresmikan Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Suparno Djasmin.

Turut hadir pula Chief Operation Officer (COO) AI - DSO Toto Suryana Wijaya, Marketing & CS Division Head AI-DSO Hendrayadi Lastiyoso, Executive Officer (EO) PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Ichiro Otaki.

Outlet seluas 320 meter persegi beserta bengkel seluas 612 meter persegi berdiri di atas lahan seluas 4.650 meter persegi. Outlet ini merupakan perluasan dan pengembangan dari Outlet sebelumnya yang hanya memiliki fasilitas penjualan saja menjadi Outlet yang lengkap dengan fasilitas standard Daihatsu meliputi penjualan (vehicle), perbaikan (service) dan suku cadang (parts).

Guratan garis warna merah yang berkesan dinamis menjadi penanda standar desain eksterior outlet Daihatsu. Outlet Daihatsu Banda Aceh menerapkan standar pelayanan global Daihatsu, yang memadukan pelayanan sales dan after sales service (layanan purnajual) dilengkapi layanan penjualan aksesoris dan spare part, untuk memudahkan para pelanggan Daihatsu memperoleh pelayanan yang komprehensif.

Outlet ini memiliki 2 stal fasilitas service super cepat (SSC) berdurasi 59 menit, serta 11 stall untuk general repair. Untuk memanjakan pelanggan yang sedang menunggu proses service disediakan fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung outlet seperti: Kid Corner yang lengkap dengan ragam permainan anak, Customer Lounge ruang tunggu lengkap dengan fasilitas Wi-Fi.

"Sales Daihatsu di Sumatera merupakan 18,77% dari Sales Daihatsu National. Outlet Daihatsu Capella Medan Cabang Banda Aceh ini terletak di posisi strategis, jalur utama kota Banda Aceh, berpotensi memperkuat market share Daihatsu di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)," ujar CEO AI-DSO Suparno Djasmin.

Nama Outlet: PT Capella Medan
Alamat: Jalan Soekarno - Hatta Banda Aceh
No Telpon / No. Fax : 0651 - 45678 / 0651 - 48899
Status: VSP
Luas Tanah & Bangunan: 4650 m2 & 1750 m2
Luas Showroom & Bengkel: 320 m2 & 612 m2
Jumlah Stall: 2 SSC, 11 General repair
Target sales: 40 Unit/bulan
Target unit entry: 20 Unit/hari
a. Keunggulan dan Keistimewaan Outlet
1. Memiliki SSC (service super cepat) 59 menit
2. Menerapkan sistem booking service
3. Melayani penjualan part dan penjualan genuine accessories
4. Memiliki Customer lounge, ruang tunggu customer, kids corner, multimedia touch screen

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat