androidvodic.com

Sepekan Menunggu Bukti Ketangguhan Outlander PHEV di Ajang Asia Cross Rally Country 2014 - News

Rifat Sungkar berpose di belakang Mitsubishi Outlander PHEV di Bira Circuit, Thailand.

Laporan Agung Budi Santoso

News, PATTAYA - Dalam sepekan ke depan hingga 15-16 Agustus 2014, pihak Mitsubishi Motor Corporation (MMC) terus memantau bukti ketangguhan mobil hibrida Mitsubishi Outlander PHEV menghadapi medan berat di ajang "The Asia Cross Rally Country 2014" dengan rute Thailand hingga Kamboja.

Setelah dilepas di Bira International Circuit, Pattaya, Thailand, pada Minggu 10 Agustus 2014, Outlander PHEV, mobil hibrida satu-satunya yang berlaga di ajang reli ini, diperkirakan akan sampai di garis finish di Kamboja pada 15-16 Agustus 2014.

Untuk diketahui, The Asia Cross Country Rally (juga dikenal sebagai AXCR), adalah acara bersetifikat FIA yang telah digelar sejak tahun 1996. The Asia Cross Country Rally memiliki rute yang dirancang untuk melewati berbagai jenis medan seperti hutan, rawa-rawa, sungai-penyeberangan bahkan gurun pasir.

Outlander PHEV mendapat perhatian khusus karena mobil satu-satunya yang menggunakan energi baterai kombinasi bensin.

Dirancang sebagai ujian mengemudi dan keterampilan navigasi, daya tahan dan kerja sama tim, serta persiapan, daya tahan dan ketangguhan dari 4 kendaraan roda, Asia Cross Country Rally telah memiliki penggemarnya tersendiri di dunia roda 4.

Setiap tahun, Asia Cross Country Rally memberikan peserta dengan berbagai tantangan medan dengan durasi 6 sampai 9 hari dengan jarak tempuh 2000 km sampai 4200 km. Ajang ini juga memberikan kesempatan kepada orang-orang muda untuk bertemu dan berteman dengan orang lain dari berbagai negara di kawasan itu.

Tahun 2013 lalu, di ajang yang sama, Outlander PHEV juga berpartisipasi dan berhasil menyelesaikan rute sejauh hampir 2000 KM dengan driver Takatsugu Aoki  dan co-driver Kenji Ishida. Apakah performa Outlander PHEV tahun ini di ajang yang sama akan lebih gemilang? Tunggu jawabannya 15-16 Agustus 2014, ketika mobil ini sampai di garis finish di Kamboja!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat