androidvodic.com

Bengkel Service Center Ferrari Ekspansi ke Surabaya - News

News, SURABAYA – Setelah sukses meresmikan showroom baru di kawasan TB Simatupang, Jakarta, tahun lalu, PT Citra Langgeng Otomotif, distributor resmi Ferrari di Indonesia, meresmikan service centre terbarunya di Kota Surabaya.

Service center yang terletak di Jalan H.R. Muhammad 376, Surabaya ini merupakan pusat layanan servis mobil Ferrari pertama yang didirikan di luar kota Jakarta.

Surabaya dinilai memiliki pasar yang sangat potensial. Kota ini merupakan pasar terbesar kedua bagi Ferrari di Indonesia setelah Jakarta,

Kota Surabaya dipilih sebagai lokasi karena juga untuk menjangkau pengguna Ferrari di Jawa Timur hingga Indonesia bagian timur. 

Saat menghadiri peresmian service centre Ferrari di Surabaya, Dieter Knechtel, CEO Ferrari Far East di sela acara peresmian service center ini mengatakan, pihaknya berusaha menjunjung tinggi kepuasan pelanggan.

"Layanan purna jual (after sales service) merupakan bagian tak terpisahkan dari komitmen kami dalam membantu para pelanggan mewujudkan mimpinya," kata Dieter Knechtel.

"Kami berupaya menyediakan layanan terbaik dan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan perawatan dan pemeriksaan yang lebih akurat dan cepat di service centre kami. Jawa Timur dan wilayah timur Indonesia memiliki peranan penting dalam kontribusi terhadap potensi perkembangan Ferrari di Indonesia," imbuhnya.

Setelah Jakarta, Surabaya merupakan sebagai kota kedua dengan komunitas pemilik Ferrari terbanyak di Indonesia.

Service centre resmi di Surabaya ini siap menjangkau para pemilik Ferrari di Jawa Timur, Bali dan Makassar. 

“Surabaya merupakan lokasi strategis bagi Ferrari untuk memperkuat jaringan penjualan, terutama bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya. Kehadiran service centre resmi di Surabaya kita harapkan bisa meningkatkan eksistensi Ferrari di Indonesia," kata Arie Christopher, CEO PT. CLO (Ferrari Jakarta).

Service center Ferrari di Surabaya didirikan di atas lahan seluas 2.800 m2, dengan bangunan seluas 380 m2 yang dirancang sesuai standar Ferrari terkini. Service centre dilengkapi 4 work bays dan mampu melayani 2 – 3 unit kendaraan per hari.

Service centre ini mengadaptasi standar Ferrari global, dalam hal alat dan peralatan, servis dan desain bangunan.

"Untuk menjamin kualitas pelayanan, para staff ahli kami di sini terlatih dan mendapat supervisi langsung dari departemen purna jual (after sales) Ferrari Jakarta,” kata Arie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat