androidvodic.com

Ada Lomba Tarik Truk di GIIAS 2016 - News

News, JAKARTA- Ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan digelar di ICE BSD City, Tangerang Selatan 11-21 Agustus 2016 mendatang.

Untuk memudahkan transportasi pengunjung yang datang ke lokasi pameran, pengelola pameran, Seven Events kembali menyediakan shuttle bus yang berangkat dari sejumlah titik di Jakarta.

Selain itu, disiapkan pula aplikasi mobile di GIIAS Shuttle Tracker untuk memudahkan calon pengunjung mengecek posisi unit shuttle bus via smartphone. 

Romi, Project Direktur Seven Events, organizer yang ditunjuk Gaikindo mengorganisir GIIAS 2016 mengatakan, pihaknya berupaya untuk terus memaksimalkan penyelenggaraan pameran yang merupakan rangkaian seri pameran otomotif internasional ini dari berbagai sisi.

Salah satunya melalui penyempurnaan fasilitas transportasi dari dan ke lokasi pameran.

“Shuttle bus GIIAS merupakan pilihan dari banyak pengunjung yang ingin perjalanan nyaman menuju lokasi pameran. Untuk lebih memaksimalkan kenyamanan pengunjung yang menggunakan shuttle bus GIIAS, kami menyiapkan sebuah aplikasi mobile bernama ‘GIIAS Shuttle Tracker’," katanya Rabu (8/6/2016).

Shuttle bus

Dengan menginstal dan memanfaatkan aplikasi ini pengunjung dapat menerima informasi mengenai jadwal dan posisi terkini shuttle bus GIIAS 2016.

"Harapannya, pengujung tidak perlu lagi was-was tertinggal shuttle bus sehingga dapat lebih nyaman menikmati pameran,”kata Romi.

Untuk memberikan kemudahan akses ke lokasi pameran, pihaknya juga menyediakan layanan shuttle dari Stasiun Rawa Buntu, untuk pengunjung yang menggunakan transportasi Kereta Api Commuter Line dari luar kota seperti Bandung dan Bogor.

Luas pameran akan ditambah sebesar 5000 m2 untuk area publik.

Lomba Tarik Truk

Pengelola akan menambah area food hall. Pada area food truck akan hadir 40 brand makanan yang dapat dipilih pengunjung.

Sejumlah program yang menghibur pengunjung seperti 4x4 Challenge, dan test drive akan kembali dihadirkan di GIIAS 2016.

Penyelenggaraan GIIAS 2016 yang berbarengan dengan jatuhnya Hari Kemerdekaan RI, di sepanjang berlangsungnya pameran, penyelenggara juga akan menggelar sejumlah program bertajuk 'seru-seruan di 17an'.

Selain ada ajang kompetisi booth dengan dekorasi kemerdekaan terbaik, akan hadir juga acara 17-an yang unik seperti SETRUK (Semangat Tarik Truk) dan SABI (Semua Pasti Bisa dan SELOMOT (Slow Motion Motorcycle).

"Sebagai tanda terima kasih kepada yang berjasa kepada negara, khusus pada tanggal 17 Agustus, GIIAS 2016 akan memberikan apresiasi free masuk ke area pameran bagi para guru, anggota TNI, Polri serta veteran," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat