androidvodic.com

Daihatsu Tawarkan Pengalaman Fantasis di GIIAS 2016 - News

News, JAKARTA - Pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) siap diselenggarakan pada 11- 21 Agustus 2016 di  ICE BSD, Tangerang Selatan.

Tak ketinggalan, Daihatsu yang dikenal sebagai spesialisasi produsen mobil kompak ikut hadir dalam pameran tersebut.

Acara ini dibuka oleh Wakil Presiden M. Jusuf Kalla didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Ketua Gaikindo Johannes Nangoi.

Sementara itu, di Booth Daihatsu sendiri dibuka oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR dan Mr. Shigeharu Toda, Direktur Daihatsu Motor Company, Jepang, disaksikan oleh Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Djony Bunarto Tjondro beserta tamu undangan dan jurnalis nasional maupun regional.

Di hari perdana GIAAS, Booth Daihatsu mengadakan acara Press Day yang khusus diperuntukkan bagi sahabat jurnalis.

Sudirman mengatakan bahwa Press Day diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada sahabat jurnalis yang telah mendukung lewat pemberitaan positif sehingga Daihatsu mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia.

Booth Daihatsu, dibuat dengan konsep “Wooden Block” sebuah konsep yang diterapkan Daihatsu di Tokyo Motor Show 2015.

Booth Daihatsu dibuat bernuansa nyaman, fun dan bersahabat selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku”.

Dengan tema “Funtastic Experience” booth Daihatsu dibuat sebagai arena yang menyenangkan,informatif, edukatif dan interaktif bagi pengunjung, agar mereka mendapat pengalaman yang fantastis dan berkesan.

Daihatsu menampilkan 15 (limabelas) unit mobil andalan, dimana 6 (enam) unit mobil diantaranya adalah Astra Daihatsu Sigra, Sahabat Impian Keluarga.

Sigra, memiliki tiga keunggulan utama, yaitu: (1) Aman dan Nyaman dikendarai; (2) Penampilan stylish dengan sejumlah fitur canggih dikelasnya; (3) Performa mesin baru yang responsif dan bertenaga.

Sedangkan 9 (Sembilan) unit mobil Daihatsu lainnya adalah : 3 (tiga) unit mobil konsep, yaitu:  TEMPO, mobil komersial dengan fungsi maksimal, HINATA, mobil mini dengan variasi pengaturan tempat duduk, CAST ACTIVA, mobil mini sporty crossover.

Kemudian ada 2 (dua) unit mobil model di Jepang, yaitu: COPEN CERO, mobil mini sporty convertible coupe, dan CAST SPORT, mobil mini sporty.

Juga ada 3 (tiga) unit mobil Daihatsu Spesial Edition, yaitu : Ayla Custom, Xenia Custom, dan Terios Black Edition. Terakhir juga ada 1 (satu) unit mobil Regular, yaitu Sirion Sport.

Booth Daihatsu juga menampilkan Research & Development (atau R&D) Corner yang menampilkan SIGRA Superior Point, dimana setengah bagian mobil diperlihatkan bagian dalamnya secara menarik, setengahnya lagi tetap dalam kondisi mobil normal.

Terdapat juga diorama yang menunjukkan penerapan teknologi fuel cell pada sebuah kota dimana fuel cell tersebut dipakai untuk mendukung semua aktifitas kota tersebut.

Dalam sambutannya Shigeharu Toda, Direktur Daihatsu Motor Company, Jepang, menyampaikan bahwa Daihatsu memastikan bahwa kebijakannya tidak akan berubah dan akan terus meningkatkan nilai brand Daihatsu sebagai brand abadi.

Daihatsu akan menjadi pemain global yang stabil dan kuat di segmen mobil kompak, termasuk di Indonesia.

Daihatsu berharap apa yang ditampilkan pada GIIAS 2016 ini mampu menampilkan spirit “Daihatsu Sahabatku” agar Daihatsu terus menjadi Sahabat bagi masyarakat Indonesia.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat