androidvodic.com

Ada Acara Seru-seruan Merayakan Agustusan di Arena GIIAS 2016 Rabu Besok, Ini Rangkaian Kegiatannya - News

News, TANGERANG- Ada yang seru di tanggal 17 Agustus 2016 yang akan jatuh pada Rabu besok. Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan ke-71, gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan menggelar sejumlah acara seru-seruan untuk pengunjung dan warga masyarakat sekitar lokasi pameran.

Romi, Presiden Direktur Seven Events, organizer GIIas 2016 dalam keterangan persnya menyatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai macam kegiatan seru dalam rangkaian acara ‘Seru-seruan 17an’.

Dengan tambahan luas area pameran GIIAS 2016 sebesar 5.000 meter persegi, rangkaian kegiatan 17-an akan dipusatkan di area Hall 3A, ICE-BSD dan melibatkan dengan sejumlah agen pemegang merk (APM) peserta pameran.

Acara ‘Seru-Seruan 17an’ antara lain akan diisi dengan acara: 

•Semangat Tarik Truk (SETRUK)
Kelompok peserta ditantang menarik truk yang disiapkan APM Fuso dan Hino menggunakan tali tambang hingga ke garis akhir.

•Semua Bisa Ikut (SABI)
Peserta ditantang untuk dapat memasuki mobil Suzuki Karimun sebanyak-banyaknya. Di kegiatan ini, peserta di dalam mobil harus bertahan selama dua menit, mobil dengan isi peserta terbanyak dinyatakan sebagai pemenang.

•Slow Motor Race (SLOMOT)
Peserta ditantang untuk mengendarai motor KTM dengan mode slow motion. Peserta yang meraih waktu paling lambat untuk mencapai garis akhir akan dinobatkan menjadi pemenang.

Hingga hari ke-5, penyelenggaaran GIIAS 2016 telah berhasil memikat sebanyak 211.776 pengunjung. Romi berharap bahwa acara 17-an yang telah dirancang oleh panitia dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mengunjungi pameran berskala internasional milik GAIKINDO ini.

“Kami berharap rangkaian acara yang kami sajikan memberikan kepuasan bagi para pecinta otomotif dan publik yang telah menantikan hadirnya GIIAS 2016. Sekaligus menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengunjung," ungkap Romi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat