androidvodic.com

Ini Rangkaian Acara Indoor dan Outdoor Selama Indonesia Motorcycle Show 2016 Berlangsung - News

News, JAKARTA- Selain menghadirkan puluhan merk sepeda motor dan produk aksesoris terkait, ajang Indonesia Motorcycle SHow (IMOS) 2016 yang digelar Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada 2–6 November 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, juga akan menghadirkan sejumlah kegiatan indoor dan outdoor.

Beragam aktivitas outdoor di IMOS 2016 akan dinaungi IMOS Motofest. Antara lain, IMOS Jamboride (kegiatan jambore bikers), IMOS Motocustom karya anak bangsa, IMOS Motogymkhana (kompetisi keterampilan mengendalikan sepeda motor standar) dan IMOS Moto Bazaar untuk penggemar sepeda motor.

Sigit Kumala, Ketua Pelaksana IMOS 2016 Senin (17/10/2016) menyebutkan, berbagai acara dibuat untuk melengkapi kebutuhan para bikers selama IMOS 2016 berlangsung.

”Kami tidak hanya mengajak para pengunjung untuk sekedar menonton pameran, namun pengunjung dapat menyalurkan hobi mereka dibidang otomotif terutama sepeda motor,” kata Sigit Kumala.

IMOS 2016 juga akan menggelar beragam kegiatan indoor. Antara lain safety riding class yang dilanjutkan dengan test ride dan promo helm NHK type Predator (double visor) dari harga Rp 375.000 ribu menjadi Rp 150.000 ribu, serta donor darah.

Shuttle bus

Para pengunjung  IMOS 2016 juga dapat menikmati fasilitas shuttle bus dengan rute dari Mal fX ke lokasi pameran di JCC, promo dari Uber motor beserta mobil dan spot parkir khusus untuk motor milik pengunjung dengan kubukasi mesin di atas 250 cc.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung IMOS 2016 supaya dapat dengan mudah mencapai area dan mendapatkan fasilitas yang baik di area pameran IMOS 2016,”kata Sigit Kumala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat