androidvodic.com

AHM Tambah Varian Matik dengan Meluncurkan BeAT Street ESP, Harganya Rp 15,4 Juta OTR Jakarta - News

News, JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) menambah lini produk motor matik entry levelnya dengan memasarkan varian baru Honda BeAT Street eSP.

BeAT Street eSP merupakan varian anytar dari motor matik laris, Honda BeAT eSP, yang model terbarunya resmi meluncur ke pasar bulan Agustus 2016 lalu.

BeAT Street eSP diluncurkan oleh direksi AHM di depan sejumlah jurnalis otomotif di kawasan Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Dari tampilannya, impresi yang paling mudah terlihat pada sosok Beat Street eSP  adalah stangnya yang kini tampil naked alias tanpa batok seperti pada matik BeAT pada umumnya, plus desain speedometer digital yang kompak berukuran segi empat yang menempel di atasnya.

Tentu saja, varian BeAT Street eSP ini langsung mengingatkan Anda pada sosok matik bergaya petualangan dari Yamaha yang sudah meluncur lebih dulu, Yamaha X-ride.

Sosok BeAT Street ESP juga mudah dikenali pada desain striping pada bodinya yang bercorak hitam putih dengan bodi full black dengan tipografi bergaya retro dan personal, khas anak muda.

BeAT Street eSP mengusung mesin 110  cc berpendingin udara dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti mampu menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Honda BeAT Street ESP

Fitur lainnya pada matik ini adalah ECO Indicator yang akan menampilkan warna hijau menya;a di panel meter dengan tiga pola untuk menunjukkan cara berkendara irit bahan bakar, serta lampu indikator saat dalam kondisi off.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, BeAT Street eSP diluncurkan sebagai respon permintaan konsumen Honda yang menginginkan motor matik BeAT namun dengan gaya yang lebih personal, bernuansa petualangan dan menampilkan identitas pemiliknya selaras dengan gaya hidup dan hobinya.

Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga RP 15,400 juta on the road DKI Jakarta untuk tipe CBS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat