androidvodic.com

Toyota Sienta Ikutan Mejeng di Indonesia Fashion Week - News

News, JAKARTA – Toyota Sienta ikutan mejeng di Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Menariknya, kehadiran All New Toyota Sienta ini turut menggaet lima desainer Indonesia untuk berkolaborasi.

“Kehadiran All New Toyota Sienta ini sejalan dengan karakter Sienta yang mampu mengakomodasi berbagai kegiatan konsumen serta desain stylish dan modern yang juga ditampilkan oleh pakaian yang dirancang dan ditampilkan oleh lima desainer terkemuka Indonesia,” kata VicePresident Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dalam keterangan tertulis.

Dengan kehadiran Sienta Pop Up Playground, pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan yang didukung TAM seperti talk show tentang perkembangan lifestyle bersama Hanifa Ambadar dan Merry Riana.

Pada talkshow bertema “Fashionable with Toyota Sienta”, dijelaskan keberadaan Sienta sebagai kendaraan yang sangat ramah dan juga cocok dalam mendukung aktifitas keseharian kaum wanita.

“Sebagai kendaran yang cocok untuk kaum wanita yang aktif terutama di wilayah perkotaan, Sienta tak hanya aman, nyaman tetapi juga mudah dikendarai,” tambah Henry.

Kehadiran Toyota Sienta dalam pagelaran busana bergengsi ini adalah representasi dari ToyotaLet’s Go Beyond dengan menghadirkan produk-produk dengan desain kian modern dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia.

Melalui konsep Multi Activity Vehicle, Toyota mengaplikasikan desain eksterior yang stylishserta fitur-fitur yang mendukung pada Sienta untuk menunjang berbagai aktivitas masyarakat urban yang kian dinamis.

“Seperti desainer-desainer lokal yang memberikan aksen unik pada desainnya, Sienta pun hadir menyesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia,” kata Henry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat