androidvodic.com

Varian Warna Baru Supra X 125 FI, Quantum Matte Black - News

News, JAKARTAPT Astra Honda Motor (AHM) menambah varian warna dan striping baru di motor Supra X 125 FI, yakni Quantum Matte Black. Warna ini hadir di tipe CW (cast wheel). Sementara   stripe baru disematkan di warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (spoke wheel).

Karakter stripe terbaru yang tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, sejak dipasarkan tahun 1997, Supra series telah terjual 14,6 juta unit di Indonesia.

“Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya fitur fungsional untuk menunjang aktivitas harian," ujarnya dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Rabu (22/2/2017).

Honda Supra X 125 FI dibekali mesin 125cc – 4 tak SOHC berteknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Konsumsi bahan bakarnya dengan metode pengukuran ECE R40 mencapai 57,2 km/liter.

Model ini dilengkapi fitur soket pengisian baterai ponsel, kunci kontak bermagnet dengan penutup otomatis untuk membuka jok dan foldable hook, lampu belakang LED.

Motor ini dilepas ke pasar dengan harga On The Road DKI Jakarta Rp 17.800.000 (tipe CW) dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black.

Tipe SW dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp  16.750.000 untuk warna Energetic Black. 

AHM menargetkan penjualan Supra X 125 FI sebanyak 12.000 unit per bulan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat