androidvodic.com

Parade 10 Mobil Klasik Ferrari di Ferrari Classiche Photo and Writing Contest - News

News, JAKARTA -  Merayakan ulang tahunnya yang ke-70, Ferrari Indonesia menggelar acara Ferrari Classiche Photo and Writing Contest.

Acara ini ditandai dengan parade mobil sport klasik Ferrari di halaman Gedung Arsip Nasional, di kawasan Kota, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Total ada 10 mobil klasik pilihan yang dihadirkan. Antara lain, 365 GT 2 + 2 Queen Mary, Dino 246 GTS, 365GTC4, 365 GTB4 Daytona Competizione, Dino 308 GT4, 308 GTSi, 328 , 512 TR, 456, dan 355 Challenge kepada publik Indonesia.

"Kegiatan ini digelar untuk merayakan 70 tahun keberadaan Ferrari dalam industri supercar, kami memperingati kehadiran Ferrari di Indonesia sepanjang tahun 2017," kata Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para penggemar setia dan pemangku kepentingan di Indonesia, Ferrari Jakarta juga akan menggelar serangkaian acara tak terlupakan yang dibuat untuk memperlihatkan DNA Ferrari kepada publik di Indonesia.

Salah satunya melalui kegiatan Ferrari Classiche Photo and Writing Contest yang diikuti media.

Kontes foto dan lomba artikel tentang Ferrari ini mengambil tema 'Ferrari and Heritage' dan menjanjikan hadiah jalan-jalan ke Maranello, kampung halaman Ferrari untuk menyaksikan perayaan global dari 70 tahun, sebagai hadiah utamanya.

"Kami berharap melalui acara ini publik dapat merasakan perjalanan Ferrari. Kami juga berharap, publik mendapatkan pengetahuansecara komprehensif tentang sejarah mobil klasik buatan Ferrari, karena kita menganggap bahwa sejarah otomotif merupakan subjek yang penting untuk dipahami,"  kata Arie Christopher.

Ferrari Jakarta juga akan mengadakan beberapa acara lainnya sebagai bagian dari perayaan 70 tahun Ferrari di Indonesia, termasuk pameran fotografi bertajuk 'Ferrari Gentleman'.

Perayaan puncak ulang tahun Ferrari ke-70 dengan tajuk 'Festival of Speed' akan diadakan di Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat