androidvodic.com

Ini Dia Aneka Penawaran Spesial Produk Aksesoris di PAHAMI Village - News

News, JAKARTA - Di PAHAMI Village di arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Di pameran yang akan berlangsung sampai 7 Mei 2017, Anda tidak hanya akan menemukan beragam produk aksesoris untuk kendaraan. Anda juga bisa menemukan beragam tawaran promosi menarik seperti lucky draw untuk setiap pembelanjaan produk aksesoris selama IIMS 2017 berlangsung.

Program belanja berhadiah bagi pengunjung yang membeli aksesori di tiga stan anggota PAHAMI. Penunjung dapat mengikuti lucky draw yang berhadiah seharga jutaan. “Jadi mungkin saja Anda Cuma belanja 500 ribu atau 700 ribu, tapi bisa dapat hadiah sampai seharga jutaan,” ujar Irwan Kusuma, Sekjen Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI)

Misalnya, hadiah untuk setiap pembelian paket sistem audio dari Venom senilai Rp 5,5 juta. Ada juga paket kaca film dari Huper Optic senilai Rp 7 juta.

Di luar program khusus tersebut masing-masing stan peserta di PAHAMI Village juga memiliki program promosi menarik lainnya.

Di stan audio Pioneer misalnya, ada penawaran paket sistem audio lengkap seharga Rp 4,122 juta yang sudah termasuk instalasi gratis dan kamera belakang.

Sementara stan sistem keamanan mobil No Doubt, menawarkan paket spesial IIMS 2017 untuk pengamanan mobil yang dapat terhubung dengan smartphone.

Stan ini menawarkan paket No Doubt Smart Control Type-X dengan harga hanya Rp 3,2 juta selama IIMS 2017 berlangsung.

Pembelian produk aksesoris anggota PAHAMI juga dapat dilakukan melalui program blilbli Now bekerja sama dengan situs e-commerce Blibli.com yang dapat dicicil sampai 24 bulan dengan bunga 0%, jika transaksi dilakukan di IIMS 2017.

Dengan blibli now, pembeli dapat mengambil barang yang dibelinya langsung di stan tempat transaksi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat