androidvodic.com

PAHAMI Village, Tempatnya Berburu Ragam Aksesoris Kendaraan - News

News, JAKARTA - Jika saat ini Anda sedang mencari-cari produk aksesori untuk membuat kendaraan lebih keren, sempatkan datang ke pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Di pameran yang akan berlangsung sampai 7 Mei 2017 ini, terdapat banyak booth produk aksesoris yang dipamerkan dan siap menyambut Anda.

Ragam produk aksesoris ini bisa ditemukan di PAHAMI Village yang dikelola oleh -di Hall C3 JIExpo. ada 43 anggota PAHAMI berkumpul dalam satu area untuk menampilkan produk-produk terbaiknya. 

Antara lain produk kaca film, sistem audio, jok kulit, dan aksesori-aksesori lain yang berhubungan dengan otomotif.

“PAHAMI Village adalah terobosan baru, jika sebelumnya kami terpencar-pencar saat ikut pameran, kini menjadi satu. Tujuan kami hanya untuk menjadikan semua pihak merasa nyaman,” ujar Irwan Kusuma, Sekjen PAHAMI, Minggu (30/4/2017).

Dia menjelaskan, seluruh pengunjung yang datang di area PAHAMI Village dapat merasakan kenyamanan.

"Saat bapak ibunya belanja, anak-anak dapat bermain di tempat yang telah disediakan. Jika sang istri merasa bosan, bisa menunggu di café,” paparnya.

Di area PAHAMI Village ini memang juga terdapat PAHAMI Lounge tepat di bagian tengah, dimana di lounge ini tersedia cafetaria, kids corner dan panggung yang diisi dengan pertunjukan musik, DJ dan berbagai games menarik.

“Salah satu games yang kami adakan untuk anak-anak adalah Amazing Kid Race,” tutur Irwan.

Melalui permainan ini anak-anak yang ikut serta, mendapatkan pertanyaan seputar PAHAMI Village dan kemudian berkeliling untuk mencari jawabannya.

“Untuk para wanita, di sini juga tersedia stan yang menjual peralatan rumah tangga."


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat