androidvodic.com

SMA Labschool Kebayoran Juarai Volkswagen 'Poloisme Stickering Contest' - News

News, JAKARTA–  Melanjuti rangkaian kegiatan Poloisme Modification Contest yang telah berlangsung sejak tahun lalu, Volkswagen Indonesia kembali menggelar kegiatan adu kreatifitas anak muda, Poloisme Stickering Contest.

Acara yang ditujukan untuk pelajar SMU dan mahasiswa, 22 – 28 Mei 2017 lalu di Jakarta ini mengajak pelajar berkreasi dalam menampilkan sisi kreatifitas dan hasil karya mereka di unit VW Polo 1.2 TSI.

Total ada enam grup dari lima sekolah di daerah Jakarta dan sekitarnya yang berpartisipasi di acara ini. Setiap grup partisipan terdiri dari lima orang. Antara lain dari SMA Labschool Kebayoran, SMA Avicenna, SMK Bhakti 17, SMA Negeri 9 dan Nurul Huda.

Setiap grup mendapat alat dan bahan yang telah disediakan. Peserta harus berkreasi sekreatif mungkin dan mengubah tampilan exterior VW Polo 1.2 TSI untuk menjadi lebih menarik.

SMA Labschool Kebayoran berhasil meraih juara pertama dengan nilai 122 poin. Juara kedua diraih SMU Avicenna Cinere dengan 113 poin dan SMK Bhakti 17 di posisi ketiga dengan 97 poin.

Poloisme Stickering Contest
SMA Labschool Kebayoran berhasil meraih juara pertama ajang Poloisme Stickering Contest dengan nilai 122 poin.

“Kami mengajak para peserta untuk berinovasi dan berkreasi sebebas mungkin melalui kegiatan ini. Kami ingin kegiatan ini menyampaikan aspek utama dari VW yaitu Valuable dan Innovative," kata Jonas Chendana, National Manager, PT Garuda Mataram Motor, dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Kamis (1/6/2017).

"Kami berharap Poloisme Stickering Contest yang dihadirkan Volkswagen Indonesia dapat menunjukkan bahwa VW Polo merupakan mobil yang cocok untuk generasi muda, terutama untuk mereka yang aktif, kreatif dan inovatif," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat