androidvodic.com

Dirakit di Cikarang, Mitsubishi Akan Tingkatkan Kandungan Lokal Pajero Sport - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia akan meningkatkan kandungan lokal komponen Pajero Sport, seiring beroperasinya pabrik baru di Cikarang.‎

Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya mengatakan, saat ini kandungan lokal yang terbenam di Pajero Sport sudah 25 persen dan akan terus ditingkatkan, terlebih saat ini mobil tersebut dirakit di pabrik Cikarang, Jawa Barat.

"Seiring waktu akan bertambah kandungan lokalnya, kami akan terus negosiasi dengan suplayer untuk menambah kandungan lokal," ujar Imam di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Menurut Imam, penjualan Pajero Sport di Tanah Air hingga saat ini mencapai 1.700 unit, dimana Pajero Sport Dakar 4X2 merupakan varian dengan penjualan terbesar dengan kontribusi 80 persen.

"Adanya varian baru Pajero Sport diharapkan penjualan bisa 2.000 unit lebih," ucap Imam.

Hari ini, PT MMKSI meluncurkan dua varian baru dari model Pajero Sport, yakni Pajero Sport Dakar 4X4 dan 4X2 di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

"Ini merupakan kelanjutan dari peluncuran varian Pajero Sport Dakat 4X2 Ultimate pada ajang IIMS 2017 lalu," ujar Irwan.

Untuk harga dari varian terbaru Pajero Sport tersebut, PT MMKS‎ membandrol untuk Dakar 4X4 senilai Rp 655 juta dan Dakar 4X2 Rp 505 juta, dengan pilihan lima warna.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat