androidvodic.com

Digelar Mulai 2 Agustus, Sampai Jumpa di GIIAS 2018 Tahun Depan! - News

News, JAKARTA - Gelaran pameran otomotif bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 baru saja berakhir.

Pameran mobil yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, ini berlangsung selama 11 hari penuh sejak 1- – 20 Agustus 2017.

Mengangkat tema “Rise of the Future Mobility”, GIIAS 2017 memamerkan 32  merek kendaraan dengan 47 peluncuran kendaraan terbaru dan kendaraan konsep , termasuk 3 World Premiere dari segmen passenger, commercial dan concept car selama pameran berlangsung. 

Bagaimana dengan GIIAS tahun depan?

Romi, Presiden Direktur Seven Events, perusahaan event organizer yang ditunjuk GAIKINDO sebagai pelaksana pameran, memastikan GIIAS 2018 akan kembali digelar tahun depan.

Waktu penyelenggaraannya juga masih akan di bulan Agustus. "Kami berharap dapat memberikan suguhan yang lebih baik lagi pada GIIAS 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 mendatang,” sebut Romi.

“Event besar ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dan koordinasi dari seluruh pihak terutama GAIKINDO, Kementerian Perindustrian yang memberikan dukungan yang luar biasa, Agen Pemegang Merek dan industri pendukung yang merupakan peserta pameran, pengunjung serta media yang meliput acara ini," ungkapnya.

Ketua Umum GAIKINDO Yohanes Nangoi menyatakan terkesan atas sambutan positif masyarakat luas terhadap pameran akbar ini.

“Kami bersyukur bahwa pencapaian GIIAS tahun ini mencatatkan peningkatan pengunjung yang signifikan hingga akhir penyelenggaraannya dan yang lebih membanggakan adalah fokus utama kami, pemerataan pengunjung di sepanjang penyelenggaraan GIIAS, baik weekdays maupun weekend, sehingga salah satu motto kami, Enjoy the show dapat tercapai,” ujar Nangoi.

Keramaian pengunjung GIIAS 2017
Ketua Umum GAIKINDO Yohanes Nangoi menyatakan, pencapaian GIIAS 2017 mencatatkan kenaikan jumlah pengunjung yang signifikan hingga akhir penyelenggaraan.

Nangoi juga mengungkapkan tanggapan positif dari para pengunjung atas beberapa program yang dijalankan GIIAS 2017 saat weekdays.

“Kami harap pengunjung dapat merasakan benefit lebih dari program weekdays special yang kami jalankan pada tahun ini, tujuan kami agar kenyamanan untuk pengunjung terus terjaga.”

Selama GIIAS 2017 berlangsung, total ada 21.000 unit lebih kendaraan ditransaksikan.

Nangoi mengatakan, hingga hari Minggu (20/8/2017) penjualan terlapor sudah melampaui pencatatan tahun lalu, sebanyak lebih dari 21.000 unit kendaraan. Angka tersebut masih akan bertambah dengan dengan berjalannya proses pelaporan dari anggota GAIKINDO yang berpartisipasi pada GIIAS 2017.

Sampai jumpa di GIIAS tahun depan!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat