androidvodic.com

Ini Dia Tipe Mobil Yang Cocok Untuk Perjalanan - News

News – Dalam perjalanan jauh, baik untuk tamasya atau berkunjung ke rumah kerabat mobil tepat yang menjadi pendukung paling utama haruslah disiapkan. Ada satu mobil yang bisa dipilih, yaitu mobil berjenis MPV.

Mobil Multi-Purpose Vehicle atau MPV, bisa menampung banyak penumpang sehingga cocok untuk keluarga besar maupun pergi beramai – ramai bersama teman. Selain jenis mobil, beberapa aspek yang dimiliki sebuah mobil juga harus diperhatikan.

Misalnya saja aspek kabin yang lapang dan nyaman, bagasi yang besar, serta mesin dengan durabilitas tinggi, bertenaga, namun tetap irit bahan bakar.

Untuk jenis mobil MPV, memenuhi aspek-aspek di atas, Toyota Calya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Demi kenyamanan penumpang, mobil ini melengkapi dirinya dengan Rear Air Circulator dengan empat buah flaps yang dapat meneruskan hembusan udara dingin dari depan merata hingga belakang.

Selain itu, akses penumpang keluar dan masuk, sangatlah mudah berkat sistem easy one-touch tumble pada bangku baris kedua.

Sementara untuk menambah kapasitas bagasi, bangku ketiga pun mudah dilipat berkat Tumble Seat Arrangement yang menghadirkan kenyamanan dalam membawa lebih banyak barang.

Kenyamanan dan keselamatan juga semakin oke karena Toyota Calya dengan tujuh buah headrest dan tujuh buah 3 point seatbelt semakin mempertegas fungsinya sejak awal dikembangkan bagi kapasitas hingga tujuh penumpang. Sementara, bagi pengemudi dan penumpang depan semakin terlindungi berkat Dual SRS Airbag.

Soal mesin mobil ini juga tak kalah hebat. Dibekali dengan mesin anyar seri 3NR yang memiliki kapasitas 1.200 cc yang compact dan ringan dengan teknologi Dual VVT-i sehingga memberikan performa memadai serta memberikan efisiensi bahan bakar makin maksimal.

Mesin yang ada juga mampu mereduksi getaran mesin dan menghadirkan suara yang halus, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman untuk seluruh penumpang baik perjalanan dekat maupun jauh.

Jadi memiliki segala fungsi di atas, Toyota Calya bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang mencari mobil yang cocok untuk perjalanan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat