androidvodic.com

Touring dan Liburan Keluarga Ala Indonesia Trax Owner Community, - News

News, JAKARTA - Melaksanakan agenda rutin komunitas sekaligus mempererat suasana kekeluargaan di antara member, komunitas Indonesia Trax Owner Community (T-RAX) menggelar acara touring dan wisata keluarga ke Guci di Kabupaten Tegal, 10-11 Februari 2018.

Kegiatan dimulai dengan titik kumpul Rest Area KM 39 Jalan Tol Jakarta-Cikampek menuju Cirebon untuk sarapan pagi bersama dengan menu khas Cirebon, empal gentong di Restoran H. Apud.

Perjalanan dilanjutkan menuju Hotel Sankita di Guci dan menikmati fasilitas kolam air panas.

Peserta touring menikmati pemandangan segar kawasan pegunungan di kawasan Guci, Jawa Tengah yang menjadi salah satu tujuan wisata keluarga favorit dari Jakarta.

Baca: Menjelang Imlek, Harga Bunga di Pasar Rawa Belong Naik 5 Kali Lipat

Baca: Varian Rasa Baru Honda New Scoopy

Akses jalan juga cukup mendukung untuk touring dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. 

Indonesia Trax Owner Community
Acara touring dan wisata keluarga komunitas Indonesia Trax Owner Community (T-RAX) ke Guci di Kabupaten Tegal, 10-11 Februari 2018.

"Touring perdana yang berkesan. Kekeluargaannya kental banget. Seru deh touring sama keluarga besar Indonesia Trax Owner Community. Jadi ketagihan," kata Dr Taufik Hidayat yang menjadi Road Captain.

Menurut Noer G, Bendahara T-RAX, kegiatan touring ini dilakukan untuk pemanasan touring berikutnya. "Dalam touring ini, selain liburan bersama keluarga, diadakan untuk mempererat silaturahmi antar anggota T-RAX,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat