androidvodic.com

Venom Kenalkan Prosesor Audio Pandora dan Subwoofer Baru - News

News, JAKARTA - Anda sedang berburu audio mobil dan lagi bosan dengan kualitas audio yang saat ini ada? Sempatkan datang, langkahkan kaki, ke arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. 

Di sana ada banyak produk entertainment mobil yang ditawarkan. 

PT Sumber Sejahtera Audiotama, pemegang brand audio mobil Venom, misalnya. Di IIMS 2018, Venom memperkenalkan prosesor audio baru dan subwoofer baru dengan konsep plug and play yang mudah dan cepat pemasangannya.

Tentu, dengan kualitas audio yang menggelegar dan memanjakan telinga.

Menempati Hall B di dalam area PAHAMI Village, booth Venom hadir megah dengan menampilkan tersedia display demo car.

Prosesor Venom terbaru, Venom Pandora VPR 3.4 dan subwoofer aktif VX 6.8 PB serta tweeter Vin 2 terpasang di Mitsubishi Xpander berwarna ungu yang ditampilkan di booth dan bisa langsung dinikmati pengunjung.

Paket upgrade audio pada Mitsubishi Xpander ini bisa dipasang pada semua kendaraan Jepang (Nissan, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota) dan mobil brand dari China seperti Wuling Motors.

Venom
Prosesor Venom terbaru, Venom Pandora VPR 3.4 dan subwoofer aktif VX 6.8 PB serta tweeter Vin 2 saat diperkenalkan di arena IIMS 2018, Minggu (22/4/2018).

Di booth yang sama, Venom juga menampilkan beberapa line-up terbarunya yang lain, seperti processor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 yang memiliki respons frekuensi 10 Hz – 18 KHz serta dimensi 122 x 200 x 41 mm (lebar x panjang x tinggi).

Output power tersedia @40 ohm, @20 ohm dan @10 ohm. Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad.

Produk ini ditawarkan dengan harga Rp 4,7 juta.

Baca: Jangan Lewatkan, Ada Diskon Rp 15 Juta untuk Pembelia Yaris TRD Terbaru di IIMS 2018

Baca: Di IIMS, Chevrolet Tawarkan Colorado Centennial 2018 Edisi Terbatas, Hanya 25 Unit!

Produk kedua yang diperkenalkan yakni processor Venom Pandora VPR 1 B dikemas dengan harga yang lebih terjangkau dengan dimensi 173,5 x 114 x 41 mm dengan respons frekuensi 10 Hz – 20 KHz.

“Fungsi dari processor untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih detail di setiap frekuensinya. Dengan adanya perangkat ini, maka kualitas suara yang dihasilkan tentu akan lebih baik,” kata Irwan Kusuma, President Director PT. Sumber Sejahtera Audiotama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat