androidvodic.com

Prime Gears Resmi Jadi Distributor Tunggal Produk Apparel untuk Bikers, RS Taichi - News

News, JAKARTA - RS Taichi, brand produk apparel untuk bikers dari Jepang, resmi menunjuk Prime Gears sebagai distributor tunggl ragam produk apparel-nya yang dipasarkan di Indonesia.

Penunjukkan Prime Gears itu ditandai lewat penandatanganan simbolis dokumen kerjasama bisnis antara kedua perusahaan oleh Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group, dan Hiroshi Matsubara, Presiden Direktur RS Taichi di outlet Prime Gears di kawasan JL RC Veteran Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018) siang.

Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group mengatakan, melalui kerjasama ini, Prime Gears akan menjadi distributor eksklusif untuk seluruh produk apparel RS Taichi baik untuk kebutuhan balap, sampai untuk kebutuhan hobi riding dan penggunaan harian untuk para biker di Indonesia.

Harry mengatakan, produk-produk apparel ini hanya dipasarkan di outlet Prime Gears di Bintaro dan dipastikan terjamin keasliannya. Ke depan, produk-produk ini juga akan dipasarkan di jaringan outlet Cargloss yang masih satu grup usaha dengan Prime Gears.

RS Taichi
Produk Apparel RS Taichi di outlet Prime Gears.

Harry menjelaskan, selama ini RS Taichi dikenal sebagai produk apparel racing ternama di Asia yang mengedepankan aspek safety dan desain bagi penggunanya.

Selain menjadi distributor eksklusif, Prime Gears juga ditunjuk memberikan layanan purna jual.

Harry menjelaskan, mulanya, RS Taichi tidak tertarik masuk menggarap pasar Indonesia dan hanya memasarkan produknya melalui jaringan pemasarannya di Singapura. Namun berkat pendekatan terus-menerus, RS Taichi akhirnya tertarik masuk. 

Baca: Survei: Pasangan Khofifah-Emil Masih Unggul Tipis Atas Pasangan Gus Ipul-Puti

Pertimbangan utamanya seperti dikemukakan Hiroshi Matsubara, Presiden Direktur RS Taichi, karena market pengguna sepeda motor di Indonesia yang sangat besar ditambah tren bikers yang menyukai motor-motor skutik ber-cc besar untuk aktivitas touring dan juga motor-motor sport untuk balapan.

Hiroshi Matsubara
Hiroshi Matsubara, Presiden Direktur RS Taichi

Bahkan, ke depan, RS Taichi juga merencanakan memproduksi beberapa jenis apparel RS Taichi di Indonesia dengan melibatkan vendor.

Menurut Harry, RS Taichi sedang melakukan survei atas vendor potensial yang akan diajak bekerja sama.

Arif RB, Sales and Distrubution Manager Cargloss menambahkan, dengan penunjukkan sebagai distributor tunggal di Indonesia, pihaknya berusaha memenuhi beragam kebutuhan apparel untuk aneka kebutuhan bikers yang beragam.

Bikers ini seleranya kan macam macam. Ada yang suka moge, motor klasik sampai supermoto. RS Taichi sudah menyiapkan apparel untuk semua kebutuhan ini seperti jins (biker pants) yang sudah dilengkapi dengan protector dan reflektor sehingga aman digunakan untuk berkendara di malam hari," ungkap Arief.

"Kami juga ada koleksi glove untuk kebutuhan race sampai penggunaan harian. Glove ini dirancang pas dan nyaman di jari saat dipakai karena RS Taichi sangat memperhatikan aspek detail setiap produknya. Tangan tidak terasa kaku. Bahan dari kulit. Glove untuk daily use juga dirancang tidak bikin gerah di tangan," bebernya.

Harryadi menambahkan, produk-produk RS Taichi yang sudah ready saat ini di outletnya adalah stok 2018. "Itu pun jumlahnya tinggal sedikit. Stok terbaru edisi 2018 akan masuk lagi bulan Juli 2018 ini. Sementara, stok 2019 masuk mulai Februari 2019 atau kalau ada sedikit delay, produk akan masuk sekitar bulan Maret," jelasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat