androidvodic.com

Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018, Ini Ragam Program Menarik dari Astra Financial - News

News, JAKARTA - Astra Financial tampil menjadi sponsor utama penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung mulai 2 sampai 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Astra Financial menampilkan booth utama di Hall 8, bersebelahan dengan booth Daihatsu dan Datsun.

Astra Financial merupakan divisi jasa keuangan dari grup Astra International Tbk yang terdiri dari perbankan, lembaga pembiayaan, asuransi kendaraan dan asuransi jiwa. Yakni, PermataBank, ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life.

Booth ini diresmikan kehadirannya di GIIAS 2018 di hari pembukaan, Kamis (2/8/2018) oleh Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto bersama Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial.

Suparno Djasmin mengatakan, lembaga jasa keuangan Astra Financial sudah sejak lama berpartisipasi di event pameran otomotif yang digelar Gaikindo di Indonesia, yakni sejak pertama kali digelar tahun 1986.

Namun, baru tahun ini untuk pertama kalinya Astra Financial tampil sebagai sponsor utama.

"Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang keuangan secara sinergis, sesuai kompetensi enam lembaga jasa keuangan di Astra Financial," ungkap pria yang akrab disapa Pak Abong ini.

TAF
TAF dari PT Toyota Astra Financial Services menawarkan program pembiyaaan pembelian kendaraan Toyota, Daihatsu dan Lexus selama GIIAS 2018 berlangsung, 2 sampai 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang.

Selama GIIAS 2018 berlangsung, Astra Financial menyiapkan beragam program menarik untuk pengunjung. 

Masing-masing, ACC dari PT Astra Sedaya Finance menawarkan paket pembiayaan mobil semua merek.

TAF dari PT Toyota Astra Financial Services menawarkan program pembiyaaan pembelian kendaraan Toyota, Daihatsu dan Lexus.

Baca: Forza, Strategi Baru Honda Motor Kuasai Segmen Skutik Premium 250 CC: Ini Rincian Fiturnya

Baca: Ngetes Respon Pasar, Suzuki Pamerkan Jimny 4x4 dan Swift Hybrid

Asuransi Astra dari PT Asuransi Astra Buana menawarkan produk asuransi kendaraan Garda Oto dan Garda Motor, asuransi kesehatan Garda Medika dan asuransi untuk usaha komersial.

PermataBank dari PT Bank Permata Tbk menawarkan ragam produk jasa perbankan untuk nasabah individu, korporasi dan institusi.

FIFGROUP dari PT Federal International Finance menawarkan paket pembiayaan motor Honda dan pembiayaan multiguna lainnya.

Astra Life dari PT Astra Aviva Life menawarkan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta asuransi jiwa dengan investasi (unit link). 

Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial mengatakan, selama pameran Astra Financial memberikan penawaran produk terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan.

Pihaknya menyiapkan program grand prize, hadiah harian dan flagship program dengan bunga mulai dari 0,88 persen untuk pembiayaan mobil dan pembiayaan motor melalui Astra Financial.

Ada hadiah undian grand prize 1 mobil Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios untuk pembelian mobil melalui Astra Financial.

Sementara, hadiah hariannya adalah 8 motor Honda PCX 150, serta 8 sepeda MPT dan 8 samrtphone Samsung S9.

Untuk memeriahkan booth selama GIIAS 2018 berlangsung, Astra Financial juga menyiapkan aneka game untuk pengunjung seperti stamp game dan game interaktif berhadiah souvenir eksklusif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat