androidvodic.com

Pameran Modifikasi Mobil Indonesia Modification Expo 2018 Akan Digelar di Jakarta - News

News, JAKARTA - Asosiasi industri produk otomotif aftermarket dan modifikasi yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan menggelar ajang pameran dan kompetisi modifikasi mobil yang pertama kalinya digelar di Indonesia bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) 2018.

IMX 2018 akan dilangsungkan selama dua hari, 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

Andre Mulyadi, founder NMAA menyatakan, persiapan untuk event ini sudah hampir rampung. Akan ada dua agen pemegang.merk (APM) mobil yang memastikan diri berpartisipasi, yakni Suzuki dan Datsun, yang akan memamerkan hasil modifikasi terbaik mereka.

Puluhan brand afternarket juga sudah memastikan diri tampil. Diantaranya, Pioneer, Alpine, Gear Head Monkey, Art Custom Work, Tull Jye Men, Rywire dan lain-lain.

Tomy Airbrush, spesialis stiker Teckwrap, booth Osaka Auto Messe serta Jakarta Sneakers Day dan Indonesia Die Cast Expo juga akan tampil memeriahkan event akbar ini.

"Dengan kerja keras dan dukungan semua pihak, tak lama lagi persiapan untuk acara ini bisa selesai sempurna. Tinggal fokus pada hari h saja," kata Andre Mulyadi dalam paparan di Jakarta, hari ini, Rabu (12/9/2018).

Pengunjung pameran IMX 2018 akan dikenakan biaya Rp 50.000 dengan diskon 50 persen jika berbelanja produk selama pameran.

Baca: Empat Mobil Toyota Ini Naik Harga Karena Penyesuaian Bea Balik Nama

"Kami akan menyajikan tenant lengkap, mulai dari sarung mobil, air suspension, rem kompetisi, velg dan ban, audio mobil, car care, interior mobil, peralatan bengkel sampai lighting dan pengecatan mobil," imbuh Andre Mulyadi.

Andre juga memastikan, produk aftermarket yang ditawarkan tenant selama IMX 2018 berlangsung, terjamin kualitasnya.

Selain itu, harga jualnya juga akan lebih murah dari harga produk sejenis yang beredar di pasaran. 

"Dengan pasar otomotif yang besar dan dukungan sumber daya manusia, Indonesia sudah seharusnya menjadi influencer bagi dunia car tuning di kawasan ASEAN, bahkan dunia," ungkap Andre.

"IMX 2018 akan membawa platform baru pameran modifikasi mobil di Indonesia," tandasnya.

Lewat acara ini pula pihaknya ingin memberikan edukasi seputar modifikasi dan produk aftermarket kendaraan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat