androidvodic.com

Pengguna Mobil Mitsubishi Gelar Jambore Nasional di Cibubur, Jakarta Timur - News

News - Para penggemar mobil Mitsubishi berkumpul dalam acara Jambore Nasional (Jamnas) 1.000 Mobil Mitsubishi Lovers di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (14/2/2018).

Berbagai komunitas mobil Mitsubishi bertemu dan saling berbagi informasi mengenai kendaraannya.

Freddy Ahadiat, Ketua Steering Committee (SC) Jamnas mengatakan, acara ini merupakan wadah yang memang disediakan bagi para penggemar mobil Mitsubshi.

“Acara ini merupakan wadah silaturahmi khusus komunitas Mitsubishi. Wahana bagi mereka untuk bertemu dan berbagi informasi soal kendaraannya,” ujarnya.

Berbagai kegiatan diselenggarakan, seperti live music, sosialisasi safety driving, kontes dan lomba menggambar untuk anak.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenarannya, Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors enggan berkomentar banyak. “Saat ini, SUV untuk Indonesia masih dalam tahap pengembangan untuk tahun depan launch,” kata Dian via pesan singkat kepada GridOto.com, Jumat (12/10/2018). “Nanti diinfo, ya, kalau sudah ada update-nya,” lanjut dia. Hmm… tapi kalau dibilang sedang dalam tahap pengembangan, berarti pengetesan jalan raya termasuk dalam tahapannya, kan? Yuk simak berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #wuling #wulingmotors #wulingsuv #baojun530 #mobilwuling #spyshootwuling #wulingbaru #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Sesuai namanya, kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 1.000 kendaraan Mitsubishi berbagai model yang berasal dari berbagai lokasi di Pulau Jawa.

“Melebihi harapan kami, yang tercatat hadir di acara ini sejumlah 1.032 kendaraan dari 39 komunitas,” kata Freddy.

“Yang terjauh datang dari Blitar, Jawa Timur, dengan Mitsubshi Minicab,” sambungnya.

Dengan diselenggarakannya acara Jamnas 1.000 Mobil Mitsubishi Lovers ini, sebagai ketua SC Freddy punya harapan tersendiri.

“Begitu banyak komunitas Mitsubishi yang ada di Indonesia. Dengan acara ini, saya berharap mereka jadi saling mengenal,” bilang Freddy.

“Kita sama-sama tahu, di jalan rentan terjadi ‘gesekan’ sesama pengendara. Nah, kalau peserta acara ini sudah saling kenal, toleransi dan tenggang rasa di jalan antar-Mitsubishi Lovers ini akan semakin tinggi,” sambungnya.

“Selain itu dengan sosialisasi tertib lalu lintas dan safety driving, peserta yang hadir bisa menjadi pelopor berkendara yang baik dan benar di jalan,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di GridOto.com dengan judul Ribuan Mobil Mitsubishi Padati Jamnas Mitsubishi Lovers di Cibubur

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat