androidvodic.com

Tesla Akhirnya Gantikan Elon Musk Dari Posisi Pemimpin Perusahaan - News

News- Akhirnya dewan direksi Tesla mengambil keputusan untuk menggantikan Elon Musk sebagai pemimpin perusahaan.

Meskipun Elon Musk akan tetap sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Produsen kendaraan listrik yang ia dirikan telah menunjuk Robyn Denholm sebagai ketua dewan direksi, seperti dilansir GridOto dari carbuzz.com

Denholm telah bekerja di dewan Tesla sebagai direktur independen sejak 2014, dan hingga kini telah memimpin komite auditnya.

Euro 4 merupakan bagian salah satu bagian dari standar emisi gas buang di negara Uni Eropa. Standar emisi gas buang Euro 4 diterapkan pada Januari 2005. Euro 4 ini mensyaratkan batas emisi Karbon Monoksida (CO) 1 g/km, Hidrokarbon (HC) 0,1 g/km, Nitrogen Oksida 0,08 g/km untuk mesin bensin. Sementara batasan Euro 4 untuk mesin diesel adalah CO 0,50 g/km, HC+NOx 0,30 g/km, NOx 0,25 g/km, dan Particulate Matter (PM) 0,025 g/km. Gimana menurutmu, Sob? Jangan lupa, kunjungi GridOto.com (klik link di bio) #euro4 #emisigasbuang #mobil #euro2 #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Dia akan mengundurkan diri dari perannya sebagai CFO dan kepala strategi di raksasa telekomunikasi Australia Telstra untuk mengambil peran barunya.

Denholm adalah seorang veteran di sektor teknologi.

Namun, ia juga memiliki pengalaman di industri otomotif, karena pernah bekerja di departemen keuangan di Toyota.

“Robyn memiliki pengalaman yang luas di kedua industri baik teknologi dan otomotif dan dia telah membuat kontribusi signifikan sebagai anggota Dewan Tesla selama empat tahun terakhir,” kata Musk.

"Saya berharap dapat bekerja lebih erat dengan Robyn karena kami terus mempercepat munculnya energi berkelanjutan," imbuhnya. (Ilham/GridOto)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat