androidvodic.com

Babak Final BlackAuto Battle 2018 Siap Bergulir di Surabaya - News

News, SURABAYA – Kompetisi otomotif bergengsi di Indonesia BlackAuto Battle 2018 segera memasuki fase puncaknya.

Setelah sebelumnya sukses dalam gelaran di De Tjolomadoe, Solo, kini tahap final BlackAuto Battle 2018 akan segera bergulir di Grand City, Surabaya, pada 1 – 2 Desember mendatang.

Seperti yang sudah-sudah, Blackauto Battle di Surabaya akan menghadirkan kompetisi dari kategori modifikasi (BlacAuto Modify), engine performance (BlackAuto Dyno Test), serta audio (Black Out Loud).

Lebih serunya, gelaran di Surabaya ini akan menjadi ajang pertemuan sekaligus babak pencarian juara sejati (The Champ) dari para modifikator andal yang telah menjadi juara di kota-kota sebelumnya.

“Semua puncak keseruan dari seluruh rangkaian Blackauto Battle 2018 akan terjadi di Grand City, Surabaya. Apalagi kita tahu arek-arek Suroboyo punya antusiasme yang luar biasa terhadap modifikasi otomotif. Selain itu, yang paling seru tentu saja kompetisi babak final yang menghadirkan para juara di kota-kota sebelumnya, yakni Purwokerto, Makassar, dan Solo. Jadi mari kita lihat siapa yang layak menyandang predikat The BlackAuto Master 2018,” tutur Boy Prabowo selaku perwakilan dari BlackAuto Battle. 
 
Berbeda dari kegiatan sejenis yang menjamur, BlackAuto Battle menghadirkan sisi kompetisi yang tajam dengan metode penilaian yang sangat ketat, terukur, dan dapat dipertanggung jawabkan karena berstandard internasional.

BlackAuto Battle mempunyai konsep event yang siap menampilkan karya-karya terbaik para pecinta otomotif Indonesia dengan format kompetisi yang semakin menantang.

"Tahun ini kami mencoba melakukan improvisasi dengan menambahkan beberapa kategori tambahan," katanya.

Sebagai barometer dunia car tuning Indonesia, BlackAuto Modify ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda, innovative dan tidak monoton namun tetap dapat dipertanggungjawabkan.

Dengan menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai team juri. Para juri terdiri dari profesional-profesional otomotif yang berpengalaman di bidangnya dan telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional.

Setiap pemenang dari Blackauto Battle akan menjadi trendsetter industri modifikasi Indonesia.

’’Para pecinta modifikasi otomotif akan disuguhkan deretan mobil-mobil canggih yang mengusung tema modifikasi terbaik. Berbagai penyempurnaan serta penambahan kategori pada kelas modifikasi dilakukan untuk dapat mengakomodir kebutuhan serta trend modifikasi terbaru,” terang Boy Prabowo

Engine performance contest berupa BlackAuto Dyno Test dan car audio competition dalam ajang Black Out Loud akan tampil dalam satu Battle Arena.

BlackAuto Dyno Test adalah satu-satunya engine performance chalange yang telah dimulai sejak tahun 2007.

Kompetisi ini akan menguji kehandalan performa mesin mobil peserta di atas mesin Dyno 4WD yang didatangkan khusus dari Mainline Dynolog, Australia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat