androidvodic.com

All New Wrangler Resmi Dijual di Indonesia, Pemasarannya Ditangani Distributor Baru - News

News, JAKARTA - Mobil sport utility vehicle (SUV) Jeep All New Wrangler dengan citarasa desain khas Amerika yang sudah lama ditunggu-tunggu di Indonesia akhirnya resmi meluncur. 

Menariknya, kali ini distribusi dan penjualan serta layanan after sales All New Wrangler tak lagi di ditangani PT Garansindo, yang menjadi agen pemegang merknya selama ini di Indonesia, tapi oleh pemain baru dengan bendera baru PT Hascar Internasional Motor.

All New Wrangler ini resmi diluncurkan lewat prosesi meriah dengan mengundang para pecinta fanatik Jeep di Lippo Mal, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018).

Ari Utama, CEO PT Hascar International Motor (HIM) di acara peluncuran mengatakan, All New Wrangler dibangun sesuai dengan estetika dan desain grafis legendaris dari Jeep.

"Sebagai bentuk penghormatan pada lintas generasi, Wrangler hadir dengan bentuk eksterior yang tebal, gagah dan lebar,” ungkap Ari Utama.

Lima Varian Sekaligus

PT HIM memasarkan All New Wrangler ke Indonesia dalam lima varian sekaligus. Yakni, varian Rubicon dua pintu, varian Rubicon empat pintu, varian Sahara empat pintu, varian Sport 2 pintu dan varian Sport 4 pintu.

All New Wrangler menyandang mesin 6 silinder berkapas

All New Wrangler_2
All New Jeep Wrangler saat diluncurkan di Jakarta, Sabtu (1/12/2018) malam. Pemasaran dan layanan after sales service mobil Jeep di Indonesia kini ditangani oleh PT Hascar International Motor sebagai agen pemegang merk yang baru menggantikan PT Garansindo.

itas 2 liter 4-silinder segaris yang sudah dilengkapi dengan turbocharged twin-scroll, low-inertia dengan waste gate yang dikontrol secara elektronis.

All New Wrangler juga mengadopsi teknologi eTorque untuk menghasilkan tenaga maksimum sebesar 272,7 horse power dan torsi maksimum 400 Nm. 

Torsi maksimum yang dihasilkan mesin ini di atas torsi puncak pada mesin V6 Wrangler generasi sebelumnya namun dengan tetap mengedepankan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Untuk menyalurkan tenaga dari mesin ke roda, All New Wrangle menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan yang diklaim nyaman untuk pengemudian dalam kondisi macet, maupun lancar di jalan perkotaan.

Ari menjelaskan, varian Rubicon 2 pintu ditawarkan dengan harga Rp 1,499 miliar, varian Rubicon 4 pintuRp 1,599 miliar, varian Sahara empat pintu Rp 1,499 miliar, varian Sport 2 pintu Rp 1,199 miliar dan varian sport empat pintu Rp 1,399 miliar dengan kondisi off the road.

Ari juga mengatakan, sebanyak 30 unit dari 70 unit All New Wrangler yang dialokasikan untuk pasar Indonesia, sudah terjual ke konsumen di Jabodetabek dan sebagian dari luar daerah. Sekitar 40 persen diantaranya membeli secara cash. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat