androidvodic.com

Hankook Hadirkan 5 Ban Terbaru untuk Mobil LCGC Sampai SUV - News

News, JAKARTAPT Hankook Tire Indonesia meluncurkan lima ban terbarunya untuk beragam jenis kendaraan penumpang dan SUV untuk pasar Indonesia. Peluncuran kelima ban anyar ini ini dilakukan di Jakarta, hari ini, Kamis (10/1/2019).

President Director of PT Hankook Tire Indonesia Sales Division Jason Soo Lee dalam paparannya menjelaskan, peluncuran lima produk terbaru ini untuk merespon tren pasar otomotif di Indonesia yang terus bertumbuh.

Lima ban terbaru tersebut adalah Hankook Ventus Prime3, ban ultra-high performance untuk mobil premium Eropa dan MPV. hankook Ventus Prime3 merupakan penyempurnaan dari ban sporty Ventus Prime2, dengan peningkatan cengkeraman ban dalam kondisi jalanan kering dan basah.

Hankook Ventus Prime3 telah mendapat ulasan yang baik dari beberapa majalah otomotif luar negeri. Ulasan terbaru dilakukan oleh Auto Bild, media otomotif terbesar di Jerman awal 2018 dengan menguji dan membandingkan Hankook Ventus Prime3 dengan 51 produk ban kompetitor, termasuk dari beberapa merek global ternama.

Baca: Daimler Commercial Serahkan 10 Unit Bus Mercedes-Benz O500U 1726 untuk Kota Surabaya

Hankook Ventus Prime 3 dinobatkan sebagai pemenang dengan kualitas berkendara yang paling baik pada kondisi jalanan kering dan basah, perilaku steering yang presisi, pengereman pada jalan kering dan basah yang pendek, dan kenyaman berkendara yang memuaskan.

Hankook Ventus Prime3 ditawarkan dalam 42 ukuran mulai dari 16 hingga 19 inci.

Hankook Tire Indonesia juga memperkenalkan ban terbaru Hankook Kinergy Eco2 dan Hankook Optimo untuk mobil MPV dan LCGC.

Jason Soo Lee menyatakan, mayoritas penjualan mobil di Indonesia didominasi model LCGC dan MPV.

"Melihat berbagai peluang tersebut, kami beradaptasi terhadap permintaan pasar untuk MPV dan LCGC dengan meluncurkan Hankook Kinergy Eco2 dan Hankook Optimo yang menawarkan kenyaman dan keiritan bahan bakar.” ungkap Jason Soo Lee.

Kinergy Eco2 adalah ban musim panas yang telah dikembangkan untuk mobil modern berukuran kecil, compact dan menengah.

Penyematan nama 'Eco' pada ban ini merujuk pada kualitas keramahan lingkungan dalam berkendara dan berfokus pada optimisasi terhadap resistensi ban.

Sementara, ban Hankook Optimo, dirancang sebagai ban untuk segala kondisi yang hadir sebagai original equipment tire pada beberapa sedan dan sport coupe.

"Ban ini memberikan performa yang baik dalam segala kondisi cuaca, termasuk salju ringan," ungkap Jason.

Hankook Kinergy Eco2 tersedia dalam 34 ukuran, mulai dari 13 inci hingga 17 inci. Sementara Hankook Optimo tersedia dalam 6 ukuran dari 15 inci hingga 18 inci.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat