androidvodic.com

Boom Toys Sale! Diskon Aneka Mainan Hingga 70 Persen di Telkomsel IIMS 2019 - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

News, JAKARTA - Selain bisa memilih aneka jenis kendaraan model terbaru, pengunjung Telkomsel IIMS 2019 juga dimanjakan dengan adanya diskon aneka mainan.

Menempati booth di di hall B3, Toys Kingdom menawarkan promo Boom Toys Sale dengan diskon hingga 70 persen.

Ratusan jenis mainan untuk anak laki-laki dan perempuan ditampilkan di sebuah booth dengan penawaran diskon masing-masing.

Pengunjung bisa memilih aneka mainan termasuk miniatur kendaraan berbagai jenis mobil dan motor serta boneka dan mainan figur.

Tak ketinggalan, ada juga mainan murah yang dijual dengan harga spesial mulai dari Rp 10 ribu-an saja seperti gangsing dan yoyo.

"Selama pameran Telkomsel IIMS 2019 diskonnya memang sampai 70 persen, ada juga special price tanpa syarat apapun," ujar seorang petugas Toys Kingdom di area JIEXPO Kemayoran, Jumat (26/4/2019).

Bagi pengunjung yang kebingungan dengan harga yang tidak tercantum, tak perlu khawatir karena terdapat beberapa petugas yang siap untuk mencari tahu harga tersebut.

Toys Kingdom__3
Booth Toys Kingdom di Hall B3 JIEXPO Kemayoran pada gelaran event Telkomsel IIMS 2019, Jumat (26/4/2019).

Mainan yang ditawarkan dalam pameran ini tersedia untuk anak-anak mulai usia dua tahun ke atas.

Banyak pula mainan edukatif yang bisa dipilih dari dua booth Toys Kingdom yang ada.

Nah, jadi jika kalian belum minat untuk membeli kendaraan asli, bisa lebih dulu membeli miniaturnya loh.

Selain adanya ratusan merek produsen otomotif yang memamerkan koleksi terbarunya, disini pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti musala, toilet bersih serta foodcourt dengan beragam pilihan makanan.

Harga tiket masuk ke area pameran Telkomsel IIMS 2019 ini dibandrol sebesar Rp 50 ribu untuk hari Senin - Kamis dengan jam buka pukul 11.00 - 21.00 WIB.

Telkomsel IIMS 2019 dibuka sejak 25 April 2019 - 5 Mei 2019 untuk umum.

Sementara harga tiket untuk hari Jumat - Minggu dan hari libur nasional dibanderol seharga Rp 70 ribu dengan jam buka 10.00 - 21.00 WIB.

Pameran Telkomsel IIMS 2019 juga menggratiskan pengunjung dengan usia di bawah 4 tahun dan di atas 65 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat