androidvodic.com

Manjakan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019, Wuling Berikan Promo Menarik dan my WULING+ - News

News – Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show 2019 (IIMS 2019) resmi diselenggarakan pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. Di acara tersebut, tidak hanya memamerkan mobil dan motor seri terbaru. Namun, tidak sedikit perusahaan otomotif yang memberikan promo saat acara tersebut berlangsung.

Salah satu perusahaan otomotif yang berpartisipasi di acara tersebut adalah Wuling Motors (Wuling). Salah satu promo yang menjadi keunggulannya adalah mempermudah konsumen dari pembiayaan. Hal tersebut terjadi karena Wuling sudah bekerjasama dengan perusahaan leasing untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan yang dapat disesuaikan dengan konsumen.

Di IISM 2019, Wuling juga memperkenalkan my WULING+ yang merupakan inovasi dalam hal layanan konsumen.

“my WULING+ dihadikan untuk mempermudah konsumen untuk mengakses berbagai layanan Wuling, menghubungkan antara satu pelanggan dengan pelanggan lainnya, serta menyajikan informasi terbaru dari Wuling,” ujar Cindy Cai.

Selain itu, Wuling juga memamerkan  9 unit mobil seri Cortez, Confero, dan Almaz.  Wuling juga memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendapatkan hadiah lucky dip, seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan vocer belanja, e-money, coffe gift set hingga smartphone. Namun yang perlu diperhatikan adalah promo tersebut hanya berlaku di IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak cukup dengan promo tersebut, untuk lebih memanjakan pengunjung, Wuling menyediakan test drive dengan lini produk Wuling seperti, Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz yang bisa dicoba di area Wuling Exlusive Urban Drive.

Wuling Confero S Wuling
Confero S (Tribunnews/Dea Duta Aulia)

Pada seri Confero S ACT kalian akan merasakan kemudahan dalam berkendara. Pasalanya di seri tersebut sudah didukung dengan transmisi e-Clutch tanpa pedal kopling. Namun untuk seri Cortez CT, Wuling memberikan mesin 1.500cc yang lengkap dengan menggunakan mesin turbo.

Tidak perlu khawatir, jika ingin merasakan sensasi turbo, kalian bisa mencoba mesin turbo yang terdapat di Wuling Turbo Experience. Untuk pendaftaran test drive kalian dapat melakukan secara langsung di booth Wuling ataupun secara online melalui www.wuling.id/IIMS2019.

Untuk lebih memeriah IIMS 2019, booth Wuling yang terletak di A4 Hall A, juga menghadirkan performance artis-artis papan atas Indonesia seperti, Riff, Kunto Aji, Kahitna, dan Petra Sihombing. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat