androidvodic.com

XPANDER Limited Tawarkan Kenyamanan dan Ketangguhan Mobil Keluarga - News

News - Bagi para penggiat di dunia otomotif rasanya patut bergembira, karena Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 resmi digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Di acara bergengsi tersebut, kalian akan dimanjakan dengan berbagai macam merek motor dan mobil yang siap untuk dipamerkan.

Salah satu perusahaan otomotif  yang sangat terkenal dan turut berpartisipasi di acara tersebut adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI).

Pada pameran kali ini, MMKSI memberikan kejutan baru ke masyarakat Indonesia dengan memperkenalkan edisi spesial dan terbatas model XPANDER yakni XPANDER Limited.

Peluncuran XPANDER Limited merupakan bentuk apresiasi atas tercapainya penjualan retail 100.000 unit dalam periode 18 bulan. Bukan hanya itu, peluncuran seri XPANDER Limited juga bertujuan untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Meluncurkan XPANDER Limited bertujuan untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga,” ujar President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, Kamis (25/4).

Di edisi spesial kali ini, Mitsubishi XPANDER Limited pastinya tampil lebih ciamik. Karena mobil ini dibalut dengan warna utama Quartz White Pearl. Mobil yang dibanderol dengan harga Rp 276,6 juta ini, akan memberikan interior dan ekterior yang mengedepankan  kenyamanan dan kemewahan yang begitu elegan untuk keluarga  Anda.

Dari segi kenyamanan interior, terdapat penambahan: Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exlusive Limited ID, dan Scuff Plate.

Spesifikasi Mitsubishi XPANDER Limited Edition

Sedangkan untuk tampilan ekterior, XPANDER Limited didukung oleh Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem, dan Limited Edition Emblem.

Tidak hanya meluncurkan XPANDER Limited di Telkomsel IIMS 2019, pada acara ini MMKSI juga mengadakan talkshow yang akan diisi oleh Baim & Paula, NMAA, Zerowaste, Arief Muhammad & Ridwan Hanif, Jouska, dan Doodle Art.

Booth Mitsubishi Motor yang terletak di Hall A booth No.A1 di JIEXpo Kemayoran, juga memberikan hiburan berupa performance Naura, Anji, Ari Lasso, dan Ran.  Bahkan, kalian juga bisa mengikuti games berhadiah yang diselenggarakan di Booth Mitsubishi.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan secara langsung kenyamanan, keamanan, dan ketangguhan dari mobil-mobil yang dikeluarkan oleh Mitsubishi, Mitsubishi Motor juga menyediakan test drive dengan unit tes yang tersedia meliputi Pajero Sport Dakar 4x2, XPANDER Ultimate dan XPANDER Sport A/T. Ingin tau lebih lanjut terkait jadwal kegiatan Mitsubishi selama di Telkomsel IIMS 2019 bisa di lihat di sini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat