androidvodic.com

Triumph Speed Twin Meluncur Siang Tadi, Ada Harga Spesial untuk yang Beli Selama Pameran - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

News, JAKARTA - Triumph Motorcycles kembali merilis produk teranyarnya di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Produk teranyar yang rilis hari ini, Minggu (28/4/201)  adalah Triumph Speed Twin dengan mesin berkapasitas 1.200 cc.

Staf dari brand Triumph yang memakai kaus berwarna hitam, mengatakan mesin tersebut memiliki performa yang lebih baik dibanding produk Triumph sebelumnya.

"Kalau dulu kan, pada tahun sembilan belas delapan tiga (1938), Triumph Speed Twin punya mesin namanya parallel twin yang cuma lima ratus (500) cc," kata seorang staf Triumph yang enggan menyebut nama, di booth Triumph, area Hall B1 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2019).

"Nah biar lebih canggih, tahun ini Triumph Speed Twin menggunakan mesin yang berkapasitas seribu dua ratus (1200) cc. Tujuannya biar lebih baik," lanjutnya. 

Triumph Speed Twin__2
Triumph Speed Twin saat diluncurkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 hari keempat, Minggu (28/4/2019).

Meski bodinya terlihat besar, Triumph Speed Twin 2019 ini tidak lebih berat bobotnya dari Triumph Bonneville T120.

"Memang ya bodinya kelihatan besar dan macho. Cuma ini sebenarnya ini lebih enteng. Ini lebih enteng sih kalau dibanding sama Triumph Bonnevile T120," lanjut dia.

Mesin Triumph Speed Twin 2019 ini bertipe swing arm Twin-sided berbahan aluminium dengan gigi enam percepatan.

Begitu juga dengan kerangka motor yang berbahan dasar aluminium.

Triumph Speed Twin 2019 hadir dalam tiga varian warna. Yakni, jett black, korosi red, dan silver ice.

Motor ini dibanderol Rp 225 jutaan. "Kalau beli di IIMS, ada bonus dan penawaran spesial, dan itu rahasia. Ayo datang dan beli langsung di IIMS 2019," ujar seorang staf di booth Triumph.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat