androidvodic.com

Ini Keunikan Dua Motor Terbaru Triumph, Bonneville T120 Ace dan Bonneville T120 Diamond Edition - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat 

News, JAKARTA - Triumph resmi meluncurkan dua motor terbaru, Bonneville T120 Ace dan Bonneville T120 Diamond Edition.

Komisaris PT GAS Motorcycle, Hari Triadji, menyebut kedua model terbaru Triumph didesain dengan keunikan yang memiliki spesifikasi dan detail tingkat premium.

Hari, sapaannya, mengatakan, model Bonneville T120 Ace mengikuti Thruxton Ace 2015 dengan strip-back dan dominasi hitam seperti pada gaya 'cafe racer' generasi pertama Triumph.

"Bonneville T120 Ace diciptakan untuk menyuarakan etos biker muda 'head down-hold on'. Sekaligus merayakan Ace café yang legendaris, the spiritual home," kata Hari, pada peluncuran Triumph model terbaru, di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019).

Sedangkan Bonneville T120 Diamond edition diciptakan untuk merayakan ulang tahun ke-60 dari sepeda motor Inggris paling terkenal dalam sejarah, Bonneville Salt Falts.

Baca: Auto2000 Cabang Menara Astra Jadi Ikon Baru, 83 Persen Pembeli Customer Korporat

"Bonnevile Salt Falts sangat ikonik di Utah, Amerika Serikat pada 1959. Seri pertama Bonneville T120 menjadi patokan dalam gaya, kemampuan, dan penanganan," jelas Hari.

Untuk itu, PT GAS Motorcycle akan terus mengembangkan sepeda motor yang benar-benar unik dan desain khas.

"Sesuai filosofi Triumph tentunya," ujarnya.

Baca: Mitsubishi Siap Kirim Eclipse Cross ke Konsumen Mulai September

Direktur PT GAS Motorcycles, Yudi Yulianto, menyebut kedua motor model terbaru ini akan diproduksi dengan jumlah terbatas.

Secara global, sambungnya, Bonneville T120 Ace diproduksi sebanyak 1.400 unit. Sementara, Bonneville T120 Diamond Edition hanya akan diproduksi sebanyak 900 unit secara global.

"Benar-benar akan menjadi sesuatu yang istimewa," ucap Yudi, sapaannya, di tempat dan waktu yang sama.

Sapta Hari Haji yang juga Direktur PT GAS Motorcycles, menyebut setiap unit motor tersebut dilengkapi sertifikat.

"Setiap unit akan dilengkapi sertifikat kepemilikan bernomor yang ditandatangani oleh Nick Bloor, CEO Triumph," kata Sapta Hari Aji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat