androidvodic.com

Gandeng Gojek, Mitsubishi Motors Akan Kembangkan Bisnis Potensial di Luar Otomotif - News

Laporan Wartawan Tribunnwes.com, Lita Febriani

News, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) beberapa waktu lalu baru saja menggandeng platform multi-layanan, Gojek.

Kerjasama dilakukan untuk meningkatkan dan mengembangkan berbagai kesempatan bisnis yang ada.

Chairman of Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko mengatakan tantangan industri manufaktur di masa depan tidak dapat diterka.

"Seratus tahun mendatang tidak ada yang tahu mengenai bisnis mainstream ini. Jadi semakin kesini semakin banyak tantangan dan perubahan tren maupun perubahan zaman," ungkap Osamu Masuko saat Press Conference di Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019).

Perubahan tren pasar maupun masyarakat membawa MMC untuk menemukan partner yang pas. Terlebih, untuk mengembangkan bisnis potensial yang menjangkau anak-anak muda.

Gojek dipilih karena merupakan perusahaan startup yang memiliki banyak generasi muda di dalamnya.

Baca: Mirip Kasus Ikan Asin, Rivelino Akan Laporkan Lucinta Luna karena Pencemaran Nama Baik di Youtube

"Mitsubishi Motor ingin belajar banyak hal baru dari Gojek yang merupakan startup company dan memiliki banyak generasi muda di dalamnya. Kami mengutus seorang dari Mitsubishi untuk belajar dari Gojek mengenai apapun, bisnis opportunity yang bisa bersama-sama dikembangkan bersama Mitsubishi, bisnis potensial lainnya," tutur Chairman of MMC.

Sayangnya MMC tak ingin mengungkap berapa besaran dana yang mereka suntikan kepada Gojek.

"Nilainya belum bisa kita sebutkan saat ini," sambung Masuko seraya tersenyum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat