androidvodic.com

DFSK Siap Jual Glory i-Auto di Indonesia Pada Kuartal IV Tahun Ini - News

News, TANGERANG - DFSK siap memasarkan mobil terbaru SUV Glory i-Auto di Indonesia pada kuartal keempat tahun 2019 ini menyusul diperkenalkan untuk pertama kalinya di pameran otomotif GIIAS 2019, di ICE BSD City, Tangerang, Banten, 18-28 Juli 2019.

Ancang-ancang itu disampaikan langsung Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

"Glory i-Auto akan kita luncurkan dan kita distribusikan ke konsumen pada kuartal IV tahun 2019," kata Franz Wang di sela perhelatan GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019).

Soal harga jualnya, Franz Wang mengatakan, nantinya pihaknya akan memasang harga dengan berorientasi pada suara dan aspirasi konsumen di Indonesia.

"Harga jual kami akan berfokus pada kebutuhan konsumen. Consumer centric. Kami akan gunakan channel kami seperti social media untuk mengetahui aspirasi konsumen kami," ungkapnya.

"Kami nanti pasti akan umumkan," imbuhnya lagi.

Glory i-Auto merupakan mobil dengan fitur cerdas yang mungkinkan pengemudi dan penumpangnya mengaktifkan fitur-fitur yang tersedia dengan perintah suara atau voice command. 

 Glory i-Auto dilengkapi fitur 'i-Talk.' "i-Talk adalah sistem suara cerdas yang dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil," kata Franz Wang.

i-Talk meliputi lima kategori kontrol suara. Di antaranya untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara, dan bluetooth.

Artinya, pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai dengan serangkaian suara.

"Misalnya, penumpang menyebut (open sunroof, turn on GPS, dan close window). Maka otomatis mobil menangkap gelombang suara dan menuruti ucapan penumpang," tutur Franz Wang.

DFSK Glory i-Auto ini juga dapat mengenali instruksi lainnya seperti, ucapan 'terlalu panas.' Secara otomatis AC akan mendinginkan suhu kabin mobil.

DFSK telah memiliki pusat riset dan pengembangan ihwal i-Talk seperti di Tiongkok, Amerika Serikat, Jepang, Jerman, dan negara lainnya.

Lalu, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi dengan konfigurasi fungsi cerdas seperti sistem parkir 360°, sensor parkir depan-belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, dan sensor pembuka bagasi otomatis.

Sementara, dapur pacu DFSK Glory i-Auto ini dipersenjatai mesin 1,5L turbocharged dan didukung kombinasi daya CVT dengan tenaga maksimum 150 horse power dan torsi maksimum 220 rpm.

"Diharapkan DFSK bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan," ujar Franz Wang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat