androidvodic.com

Diperkenalkan di GIIAS 2019, DigiTAF Permudah Proses Pengajuan Pembiayaan Toyota dan Daihatsu - News

News, JAKARTA - PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus kembali meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bersama lima perusahaan Grup Astra lainnya di divisi Astra Financial, di ICE BSD CIty, Tangerang, 18-28 Juli 2019.

Di pameran ini TAF memperkenalkan DigiTAF, sebuah aplikasi mobile yang digunakan oleh Sales Team Dealer. Aplikasi ini menawarkan beragam keuntungan seperti kemudahan untuk melakukan simulasi dan pengajuan aplikasi kredit kapan
pun dan di mana pun, serta kecepatan dalam proses persetujuan kredit.

DigiTAF juga memberikan transparansi status pengajuan kredit.

Selain mempermudah proses pelayanan di sisi dealer lewat DigiTAF, TAF juga memperbahrui aplikasi mobile FLEX untuk kosumen. Aplikasi canggih FLEX didukung teknologi terbaru yang mempermudah proses pelayanan konsumen TAF kapan pun dan dimana pun konsumen berada.

Agus Prayitno Wiryawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services di acara pengenalan aplikasi ini di sela penyelenggaraan GIIAS 2019, Jumat (19/7/2019) menyebutkan, ada 2 jenis aplikasi yang dapat digunakan oleh konsumen, yaitu Toyota FLEX untuk konsumen Toyota Finance dan Daihatsu FLEX untuk konsumen Daihatsu Finance.

Baca: Tawaran Bunga dan DP Nol Persen untuk Pembelian SUV Glory dari DFSK

Agus menjelaskan, FLEX dapat digunakan baik oleh konsumen dan calon konsumen TAF. Aplikasi ini menawarkan
keunggulan kemudahan bagi konsumen TAF dalam memperoleh pelayanan dari TAF secara digital, dan memberikan reminder atau pengingat saat angsuran akan jatuh tempo.

Baca: Maksimalkan Mobile App My Mitsubishi Motors ID, Konsumen Bisa Bawa Pulang Voucher Belanja

Selain itu, aplikasi FLEX versi terbaru in juga memungkinkan konsumen mengunduh Tabel Angsuran dan perkembangan pelunasan kreditnya, mendapatkan dokumen untuk perpanjangan pajak STNK serta booking pengambilan BPKB saat kredit sudah lunas.

Konsumen juga akan dimudahkan dalam pengajuan permohonan Perpanjangan Asuransi, permohonan pembayaran angsuran via Autodebet.

Untuk calon konsumen TAF dapat menikmati layanan-layanan monitoring status pengajuan aplikasi calon konsumen dan fasilitas untuk pengajuan kredit secara cepat dengan menu “Quick Apply." 

“Sebagai perusahaan pembiayaan roda empat, TAF mendukung penuh proses penjualan mobil di dealer Toyota, Daihatsu dan Lexus. Dengan DigiTAF proses pengajuan pembiayaan di sisi Dealer menjadi lebih Mudah, Cepat, dan Transparan,” ujar Agus Prayitno Wiryawan.

Program Promo

Agus menjelaskan, selama penyelenggaraan GIIAS 2019, TAF memberikan promo bunga 0% dan kesempatan hadiah langsung setiap SPK kendaraan. Hadiah langsungnya berupa iPhone XS, Apple Watch, dan ribuan hadiah menarik lain  untuk setiap pengajuan pembiayaan di TAF bersama Toyota Finance dan Daihatsu Finance.

Budi Setiawan, Marketing Division Head PT Toyota Astra Financial Services menyatakan, TAF juga menghadirkan keseruan lain di GIIAS kali ini seperti mobil pelayanan keliling TAF bernama Pop Up Van TAF terpajang rapi di sekitar Hall 7 outdoor ICE BSD, dan Booth TAF di area Nusantara Hall ICE BSD.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat