androidvodic.com

GIIAS 2019 Sedot Hampir 500 Ribu Pengunjung - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar selama sebelas hari sejak 18 Juli - 28 Juli 2019 mampu menyedot perhatian pengunjung.

Berdasarkan data Gaikindo, sebanyak 472.956 pengunjung telah menyambangi pameran yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Mengusung tema 'Future in Motion' GIIAS 2019 menampilkan transformasi teknologi industri otomotif serta inovasi terbaru dari para agen pemegang merek.

Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi mengatakan bahwa saat weekdays dan weekend jumlah kunjungan hampir sama.

"Fokus utama Gaikindo adalah pemerataan pengunjung di sepanjang penyelenggaraan GIIAS, baik weekdays maupun weekends,” ungkap Nangoi seperti dalam rilis yang diterima News, Senin (29/7/2019).

Ketum Gaikindo juga berharap gelaran GIIAS ditahun-tahun mendatang dapat terus memperhatikan dan menjaga kenyamanan pengunjung.

Pada gelaran GIIAS 2019, para pelaku industri melaunching total 33 kendaraan baru dan 7 kendaraan konsep.

Sehingga total 41 teknologi industri otomotif telah diperkenalkan pada GIIAS 2019.

"Kami berharap dapat memberikan suguhan yang lebih menarik dari sisi teknologi dan suasana pameran yang lebih nyaman pada GIIAS 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 6-16 Agustus 2020, di ICE BSD City," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat