androidvodic.com

Digelar di 11 Kota, Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Dimulai dari Medan - News

News, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) melakukan kick off program apresiasi bertajuk 'Avanza-Veloz Sebangsa' di Kota Medan sekaligus menjadi kota pertama dari 11 kota tuan rumah penyelenggaraan dan akan menjadi rangkaian acara yang akan berlangsung sampai November 2019.

Event yang berlangsung meriah sejak pagi ini diikuti ratusan pengguna Avanza dan Veloz dan masyarakat Kota Medan, akhir pekan kemarin di Plaza Medan Fair.

"Kami bersyukur acara Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menghadirkan kegembiraan bagi seluruh pelanggan Toyota dan masyarakat Indonesia di kota Medan,” kata Andri Widiyanto, Deputy Division Head TAM.

Event Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Medan dibuka dengan pelepasan ratusan peserta Sebangsa Fun Trip. Sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Medan.

Peserta dkiajak mengunjungi dua landmark kebanggan kota Medan yaitu Pantai Cermin dan Gereja Maria Annai Velangkanni. Keceriaan peserta Sebangsa Fun Tripmemuncak ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di kedualandmark ini. 

Baca: Permintaan Melonjak, Suzuki Panen dari Penjualan Aksesoris dan Spare Parts

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zonaDolanan Sebangsa.

Ada juga pengunjung yang memanfaatkan event ini untuk berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Baca: Ini Rincian Gerbang Tol yang Kena Aturan Ganjil-Genap Jakarta, Simak Ketentuannya

Mengunjungi zonaTampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor.

Festival ini semakin meriah dengan penampilan band Gigi di hari Minggu (11/8/2019).

Kemeriahan Avanza-Veloz Sebangsa ini juga hadir di media sosial lewat upload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti acara Avanza-Veloz Sebangsa di social media.

Pelanggan yang mengikuti aktifitas Sebangsa Seru berkesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz yang akan diundi di akhir periode Sebangsa Seru.

“Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik oleh pelanggan dan masyarakat, sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan kemajuan Indonesia bersama,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat