androidvodic.com

DFSK Ajak Konsumen Loyal Kumpul Bareng di Akhir Pekan - News

Laporan wartawan News Hari Darmawan

News, JAKARTA - Untuk memanjakan konsumen setianya, DFSK mengadakan kegiatan kumpul akhir pekan dengan sesama pemilik DFSK Glory lainnya.

Customer Relation PT Sokonindo Automobile Yendro Arie Wibowo mengatakan DFSK ingin mempersembahkan sebuah ucapan terima kasih, dengan menggelar kegiatan kumpul bersama para konsumen DFSK.

"Kegiatan hari ini menjadi momen para konsumen, saling bertemu dan berbagi cerita tentang pengalaman mengendarai DSFK Glory sehari-hari," ucap Yendro, dalam rilis yang diterima News, Minggu (25/8/2019).

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (25/8/2019) tersebut dihadiri 140 peserta dengan 39 mobil yang merupakan konsumen DFSK.

Konsumen diajak melakukan konvoi menuju Jetski Cafe Mutiara Jakarta, dengan titik awal pemberangkatan dari diler DFSK Roxy.

Sesampainya di lokasi tujuan, para peserta mendapat pelayanan sharing technical serta pengecekan gratis untuk memastikan kondisi mobil yang dipakai setiap hari.

Konvoi DFSK
Konvoi konsumen DFSK dari diler DFSK Roxy ke Jetski Cafe Mutiara Jakarta, Minggu (25/8/2019).

Dalam kegiatan ini, DFSK memamerkan unit display Glory I-Auto dan Glory E3 yang sebelumnya dipamerkan pada Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019.

Konsumen dapat leluasa melihat secara langsung DFSK I-Auto yang merupakan SUV pintar terbaru yang akan segera dipasarkan pada konsumen Indonesia.

Selain Glory I-Auto, konsumen berkesempatan melihat lebih dekat dan merasakan Glory E3 yang merupakan mobil listrik.

"Ke depannya kegiatan seperti ini akan rutin kami lakukan di berbagai kota lainnya seperti Bandung, Medan dan Surabaya," ujar Yendro

Ia mengatakan melalui kegiatan ini DFSK berkesempatan untuk menjalin hubungan baik dengan konsumen, terlebih untuk meningkatkan kepercayaan terhadap DFSK.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat