androidvodic.com

Ratusan Member Meriahkan Jambore dan Munas III Komunitas CR-V Club Indonesia di Anyer - News

News, SERANG -Komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) menggelar gathering nasional bertajuk 'Munas dan Jambore CCI Ke-3 di Anyer, Banten, 7-8 Desember 2019. 

Kegiatan yang sekaligus untuk mempererat silaturahmi antar member CCI ini berlangsung di Marbela Hotel Anyer, dan diikuti sekitar 350 anggota komunitas beserta para keluarga dari 23 chapter seluruh Indonesia.

“Untuk gelaran munas dan jambore kali ini kami didukung oleh banyak pihak khususnya para member. Selain silaturahmi, kami terus berusaha agar acara demi acara yang akan dilangsungkan oleh CCI dapat memberikan sumbangsih bagi banyak aspek, baik dari segi social ataupun membangun koridor bisnis untuk kemajuan bersama,” ungkap Oji Fauzi, Ketua Umum CCI.

Selain pembentukan struktur kepengurusan baru, salah satu kegiatan utama munas dan jambore ketiga ini adalah aksi bersih-bersih sepanjang pantai anyer dari sampah yang dikomandani Johannes Turangan (Joe) selaku ketua pelaksana.

Jambore CCI
Munas dan Jambore Nasional ke-3 komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) di Hotel Sol Elite Marbella, Anyer, Banten, 7-8 Desember 2019.

Joe menekankan, kegiatan ini untuk mengingatkan kepada para member CCI agar keluarga besar CCI dapat terus menjaga kelestarian alam.

Munas serta Jambore ini, juga diharapkan bisa menjadi alat pemersatu serta membangun solideritas bagi sekitar 2.100 member CCU di seluruh Indonesia, sehingga masing-masing chapter dapat melakukan aktifitas yang dapat memberikan kesan positif bagi masyarakat.

Event munas dan jambore ini mendapat dukungan dari Eneos Oil, PT Honda Prospect Motor, Dunlop, HNR, Alfamart, Demonte, Garda Oto, DBD Powder, Hotel Marbella, JNE, Maestro Rekapital Investindo, Oceanindo, PT Rudi Jaya Kusumah, Honda Nusantara MT Haryono dan IAS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat