androidvodic.com

Belum Punya Model Baru, Mitsubishi Masih Tawarkan L300 untuk Moda Angkutan Barang - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak menghadirkan model baru di segmen kendaraan niaga ringan di ajang pameran otomotif kendaraan niaga Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di JCC Senayan yang dibuka hari ini, Kamis 5 Maret 2020.

Di event ini, booth Mitsubishi Motors menampilkan dua model kendaraan niaga ringan yaitu Mitsubishi L300 dan pick up bonnet New Triton.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan Mitsubishi Triton dan L300 masih digemari dan mendominasi pasar di segmen masing-masing.

"Kami ingin terus dapat menjadi mitra bagi para pelaku bisnis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan bisnis di Indonesia dengan mempersembahkan produk serta layanan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors," ujar Irwan Kuncoro di pembukaan GIICOMVEC 2020.

Baca: New Carry Luxury, Varian Termewah Pick Up Suzuki Mengaspal di GIICOMVEC 2020

Booth Mitsubishi Motors menempati Hall A Booth A2 dan memajang tiga kendaraan niaga, masing-masing New Triton Double Cabin HDX 4x4, New Triton Double Cabin Ultimate dan L300 aplikasi boks.

Baca: Ini Spesifikasi Minibus Gelora dari DFSK yang Bisa Muat 11 Penumpang Dewasa

Mitsubishi menyebutkan, di segmen pick up medium, L300 masih menjadi andalan beragam sektor industri di Indonesia dan menguasai market share 73 persen di 2019 ataunaik 15 persen dari capaian di 2018 dengan total penjualan 28.773 unit.

Baca: Toyota Tampilkan Truk Dyna Refrigerator Sampai HiAce Premio untuk Solusi Pebisnis

Sementara, double cabin 4x4 New Triton memiliki market share 56 persen.

New Triton ditawarkan dalam 6 varian, yaitu Double Cabin Ultimate AT 4x4, Double Cabin Exceed MT 4x4, Double Cabin GLS MT 4x4, Double Cabin HDX MT 4x4, Single Cabin HDX MT 4x4 dan Single Cabin GLX MT 4x2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat