androidvodic.com

FAW Pamerkan Enam Truk On Road di GIICOMVEC 2020 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Gaya Makmur Mobil, Agen Pemegang Merek (APM) untuk produk truk First Automobile Work (FAW) di Indonesia memboyong enam kendaraan jenis truk dalam beragam tipe dan varian di gelaran GIICOMVEC 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Keenam kendaran tersebut adalah truk FAW Minimixer 4x2 dengan kemampuan mesin 130 horse power, truk FAW Chassis untuk angkutan kargo 8x4 dengan pilihan tenaga mesin 220 dan 380 Horse Power, truk ringam FAW 4x4 dengan mesin bertenaga 130 horse power, dump truck FAW 6x4 dengan mesin bertenaga 280 horse power dan truk FAW Tractor Head 4x2 dengan mesin bertenaha 300 horse power.

"Kami menghadirkan 6 model produk kami pada event GIICOMVEC kali ini," tutur General Manager PT Gaya Makmur Mobil, Triyono Rahmad saat di acara GIICOMVEC 2020 di Jakarta Convention Center, Kamis (5/3/2020).

Baca: Hino Luncurkan Truk Ranger Baru 12 Meter Bebas ODOL

Triyono menjelaskan, truk-truk FAW yang ditampilkan merupakan unit-unit yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan industri di Indonesia yang pengaplikasiannya cenderung untuk lintasan on road.

Baca: Kemenhub Larang Truk ODOL Gunakan Pelabuhan Penyeberangan

"Unit-unit tersebut kami tampilkan dengan tujuan untuk menunjukan bahwa produk kami yang diaplikasikan untuk lintasan On Road telah sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh Kementerian Perhubungan," terang Triyono.

Selain unit-unit tersebut, FAW juga memiliki beberapa produk yang didesain untuk memenuhi kebutuhan industri pada lintasan off road.

"Dengan banyaknya varian yang tersedia, kami berharap dapat memenuhi dan mengakomodir kebutuhan konsumen truk di Indonesia," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat