androidvodic.com

Ini Tawaran Spesial DFSK di Gelaran GIICOMVEC 2020 - News

News, JAKARTA - Brand otomotif asal Tiongkok, DFSK, kembali berpartisipasi di pameran kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di JCC Senayan, 5-8 Maret 2020.

Di pameran ini DFSK memperkenalkan untuk pertama kalinya minibus Gelora kepada konsumen di Tanah Air.

Selama pameran, DFSK juga menawarkan program pembiayaan khusus dari Maybank, Mitsui, dan Mandiri Tunas Finance.

Baca: Hino Luncurkan Truk Ranger Baru 12 Meter Bebas ODOL

Pengunjung bisa memanfaatkan penawaran berupa cashback menarik Rp19 juta, cicilan murah mulai dari Rp100 ribu per hari, DP (down payment) rendah mulai Rp 9 juta, kemudahan berupa DP 0 persen sampai hadiah langsung berupa smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca: Blackvue DR900S-2CH IR, Dashcam Canggih dengan Kamera 2 Arah untuk Kendaraan Niaga

Untuk pembelian DFSK Super Cab selama GIICOMVEC 2020 berlangsung, konsumen akan mendapatkan free maintenance selama 2 tahun/50.000 kilometer dan tambahan cashback bagi para konsumen yang menukarkan kendaraan lamanya dengan DFSK Super Cab.

Di area test drive, konsumen bisa merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan minibus Gelora E sebagai kendaraan komersial terbaru.

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar, Jumat (6/3/2020) mengatakan, DFSK hadir di GIICOMVEC 2020 untuk menunjukan dukungan serta kemampuan perusahaan dalam menghasilkan kendaraan-kendaraan komersial dengan kualitas tinggi serta teknologi yang terdepan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat