androidvodic.com

Daimler Indonesia Rayakan 50 Tahun Bisnisnya di GIICOMVEC 2020 - News

News, JAKARTA - Pameran kendaraan niaga GIICOMVEC 2020 yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, 5 sampai 8 Maret 2020 menjadi ajang bagi PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) untuk merayakan 50 tahun kehadirannya di bisnis otomotif di Indonesia.

Menandai perayaan ini, DCVI mengecat wingbox di satu unit bus Mercedes-Benz OH 1626 model Avante H-8 buatan Karoseri Tentrem dengan tema perayaan 50 tahun dengan tulisan berukuran besar "INdonesia IN-motion".

Tulisan serupa juga disematkan di unit bus Mercedes-Benz OH 1626 yang dipajang di halaman depan Hall A JCC Senayan.

Di pameran ini DCVI menampilkan perjalanan Mercedes-Benz truk dan bus di Indonesia dengan memajang beberapa produk terbaru truk Mercedes-Benz.

Selama pameran DCVI juga menggelar seminar interaktif dan sharing session untuk memberikan pengetahuan lebih dalam kepada pelanggan mengenai teknologi canggih dan standar keselamatan truk dan bus Daimler.

Baca: Karoseri Adi Putro Serahkan 4 Unit Jetbus 3+ Voyager ke PO Siliwangi Antar Nusa

"GIICOMVEC 2020 kami yakini merupakan platform yang tepat bagi kami untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan dan berkolaborasi dalam mengembangkan pasar kendaraan komersial di Indonesia," ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur DCVI.

Baca: UD Trucks Serah Terima 64 Unit Truk Quester ABS ke Pelanggan Loyal Trans Migasindo

Selama pameran ini, DCVI menampikan serangkaian line-up truk Mercedes-Benz Axor 2523 R, Mercedes-Benz Axor 4028 T, Mercedes-Benz Actros 3242 LS untuk segmen truk dan bus OH 1626 M/T di area indoor.

DCVI GIICOMVEC
Jung Woo Park, Presiden Direktur Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) berpose mengemudikan bus Mercedes-Benz OH 1626 bersebelahan dengan Tim Grieger, Presiden Direktur Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia di booth Daimler di pameran GIICOMVEC 2020, Kamis 5 Maret 2020.

DCVI juga memajang truk Axor 2528 C, dan truk Arocs 2536 A dan satu unit bus
OH 1626 M/T di area outdoor.

Ada dua fitur terbaru yang dipamerkan ke pengunjung di pameran ini.

Yakni bogie suspension untuk model truk rigid dan hub-reduction untuk model truk 6x4 off-road yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia.

Untuk segmen bus, DCVI bekerja sama dengan dua karoseri bus lokal ternama menampilkan OH 1626 M/T dengan karoseri versi terbaru, Suite Class.

DCVI juga memamerkan bus Avante H8 garapan Karoseri Tentrem.

“Bersama dengan kemitraan ini, kami bertujuan untuk memberikan kombinasi terbaik dari kendaraan Mercedes-Benz Bus dengan pilihan karoseri premium yang memiliki standar kualitas dan keamanan dari Mercedes-Benz,” ujar Park.

Untuk produk yang akan datang, DCVI memperkenalkan produk baru yang pernah meraih penghargaan sebagai the International Truck of the Year, yaitu Mercedes-Benz the new Actros atau yang dikenal di Indonesia dengan Actros 5.

Truk ini dilengkapi dengan fitur- fitur canggih seperti sistem kaca spion elektronik berbasis kamera (MirrorCam) serta sistem pengereman darurat seperti Active Brake Assist 5.

Actros 5 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya seperti Active Drive Assist, Predictive Power Control, serta Digital Multimedia Dashboard.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat