androidvodic.com

Diklaim Paling Awet, Alcoa Wheels Kenalkan Pelek Dura-Bright Evo - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Pameran kendaraan niaga GIICOMVEC 2020 di JCC Senayan, 5-8 Maret 2020 tidak hanya memamerkan line up bus, truk dan pick up serta van terbaru, tapi juga produk industri pendukung dan aksesoris, misalnya pelek truk dan bus. 

PT Paduan Goedi Sinar Indonesia importir dan agen resmi Alcoa Wheels di Indonesia, di gelaran ini memperkenalkan Alcoa Wheels Dura-Bright  Evo.

Pelek Dura-Bright Evo adalah pelek untuk kendaraan komersial seperti bus dan truk yang diklaim paling tahan lama dan mudah dirawat karena permukaannya 10 kali lebih tahan terhadap cuaca dan tiga kali lebih tahan terhadap bahan kimia termasuk asam hidroflorik.

Asam hidroflorik merupakan zat yang biasa ditemukan pada sabun pembersih truk dan bus yang membuat pelek akan nampak kusam dalam pemakaian beberapa tahun. 

Baca: PO Pandawa 87 Kini Miliki Bus Mewah Berchassis Volvo B11R Garapan Karoseri Adi Putro

Direktur PT Paduan Goedi Sinar Indonesia, Amstrong Mia mengatakan pelanggan Alcoa merasakan manfaat yang luar biasa dalam penggunaan Pelek Alcoa untuk kendaraan bus dan truk.

Baca: Karoseri Adi Putro Serahkan 4 Unit Jetbus 3+ Voyager ke PO Siliwangi Antar Nusa

"Konsumen mengkombinasikan ban tubeless dan pelek Alcoa, ini memberikan efek umur ban, kampas rem dan komponen lain dari kendaraan lebih panjang sehingga pada akhirnya membantu para pelanggan untuk menurunkan biaya operasional mereka," tutur Mia di GIICOMVEC 2020, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (8/3/2020).

Pelek Alcoa diklaim memiliki sifat 5 kali lebih kuat dibandingkan pelek konvensional yang terbuat dari material baja.

Dengan kemampuan aluminium untuk menyerap dan melepas panas yang tiga kali lebih cepat dibandingkan besi.

"Pelanggan kami dapat menikmati rasa aman dan biaya operasional rendah dengan penggunaan pelek Alcoa pada bus dan truk mereka," terang Mia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat