androidvodic.com

Aplikasi My Yamaha Motor Baru untuk Pengguna Reguler, Pemilik Motor CBU Menyusul - News

News, JAKARTA - Yamaha Indonesia pekan lalu meluncurkan layanan terbaru berupa aplikasi mobile My Yamaha Motor di platform smartphone Android.

Aplikasi ini memudahkan para pemilik dan peminat motor Yamaha mendapatkan informasi terbaru mengenai produk hingga layanan after sales sampai activity program yang diselenggarakan Yamaha Indonesia.

Yamaha sendiri mengembangkan aplikasi ini cukup lama, sebelum resmi diluncurkan pekan lalu, yakni sekitar satu tahun.

Presdir dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto mengatakan, saat ini layanan My Yamaha di mobila apps baru ditujukan untuk konsumen dan menyusul kemudian pemilik motor CBU Yamaha.

"Saat ini memang baru konsumen regular, namun, secara bertahap konsumen CBU nantinya juga bisa menikmati aplikasi ini," Minoru Morimoto menjawab pertanyaan Tribunnews via surat elekronik, Selasa 21 April 2020.

Baca: Siap-siap, Nissan X-Trail Terbaru Mulai Dijual Akhir Tahun Ini

Minoru San menjelaskan, untuk layanan ke pelanggan motor CBU, pihaknya menyiapkan tim layanan standby. "Ketika motor mereka bermasalah mereka dapat menghubungi kami kapan pun dan dimana pun untuk meminta bantuan," jelasnya.

Baca: VW Tiguan 2022 Diprediksi Akan Punya Desain dan Fitur Baru

Ditanya tentang proyeksi Yamaha tentang target pengguna dan pengunduh aplikasi ini di smartphone, Minoru menyatakan pihaknya berharap aplikasi ini bisa diunduh sebanyak banyaknya oleh pecinta Yamaha di Indonesia.

Baca: Registrasi Dulu, Baru Bisa Pakai Aplikasi My Yamaha Motor: Begini Tutorialnya

"Karena harapan kami semua konsumen Yamaha tahun 2011 keatas dapat mendownload aplikasi ini agar memudahkan mereka dalam mendapatkan layanan terbaik dari Yamaha," ujarnya.

Aplikasi My Yamaha Motor berisi beragam menu. Diantaranya tentang panduan untuk pemilik dan informasi servis kendaraan dengan didukung manual e-book, garansi, Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB). 

Menu ini juga menyajikan notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir), serta pemberian nilai kepuasan setelah servis di dealer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat