androidvodic.com

Test Drive Renault Triber Bisa Dilakukan dari Rumah, Begini Caranya - News

News, JAKARTA - Setelah resmi diperkenaalkan perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) Renualt Triber mulai diserahterimakan ke konsumen mulai Maret 2020.

PT Maxindo Renault Indonesia, agen pemegang merek mobil Renault di Indonesia mengklaim, sampai saat ini mereka telah menerima inden sebanyak 1.500 unit dari konsumen.

Mobil ini ditawarkan dalam lima varian dengan tiga varian dalam transmisi manual dan dua varian dalam versi AMT (Automated Manual Transmision).

Harga jualnya mulai dari Rp 166.900.000 (Renault Triber RXL M/T) hingga yang tertinggi Rp 184.900.000 (Renault Triber RXZ A/T) on the Jakarta.

Mengantisipasi pandemi corona yang mengharuskan semua orang harus beraktivitas di rumah, Renault menggelar program test drive Renault Triber di rumah calon konsumen tanpa perlu mengunjungi lokasi showroom Renault.

Baca: Yuk, Bedah Empat Fitur Pintar di Oppo A12: Dari Asisten Cerdas Sampai Fitur Berkendara Aman

Caranya, dengan terlebih dulu mendaftar di www.renault.co.id, atau menghubungi melalui
pesan langsung di akun instagram resmi id_renault. Setelahnya, tenaga penjual Renault akan segera menghubungi untuk mengatur janji temu dan test drive di lokasi rumah
pelanggan.

Baca: Suzuki XL7 Bawa Pulang Penghargaan Car of The Year di Otomotif Award 2020

Piha Renault menyatakan, program test drive di rumah ini tidak hanya untuk unit Triber saja, namun termasuk juga unit SUV Koleos.

Baca: Siap-siap, Nissan X-Trail Terbaru Mulai Dijual Akhir Tahun Ini

Dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Minggu, 26 April 2020, pihak Renault menyatakan, untuk test drive dari rumah ini pihaknya menyiapkan tenaga penjual yang sigap dan dalam kondisi sehat dengan pengecekan kesehatan dan pengukuran suhu tubuh dan dilengkapi masker dan sarung tangan.

Begitu juga unit kendaraan yang bersih dan telah didisinfektan, dan dicuci bersih sebelum
digunakan untuk test drive.

Harga Jual Renault Triber (OTR Jakarta):

Renault Triber RXL M/T IDR 166,900,000
Renault Triber RXT M/T IDR 172,900,000
Renault Triber RXZ M/T IDR 179,900,000

Renault Triber RXT A/T IDR 179,900,000
Renault Triber RXZ A/T IDR 184,900,000

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat